Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 10-06-2018 17:00 WIB

Yadi Minta Venue Putaran Kedua Lebih Representatif

Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi berencana mengajukan protes kepada pihak operator Liga 3 zona Jawa Barat, dalam hal ini ‎Asprov PSSI Jawa Barat. Protes yang akan diajukan Yadi terkait venue pertandingan yang tidak representatif. 

Yadi menyatakan siap mengajukan keberatan kepada Asprof PSSI, andaikan pada putaran kedua nanti pertandingan tetap dilaksanakan di Lapangan Lanud Sulaeman atau biasa disebut Cilokotot. 

"Kayaknya kita keberatan kalau lapangan untuk putaran kedua nanti masih menggunakan lapangan di situ (Lanud Sulaeman). Sampai saat ini, belum ada kapan dan di mana digelarnya putaran kedua. Jadi, tunggu saja," ‎kata Yadi, MInggu 10 Juni 2018. 

Yadi pun membenarkan adanya wacana Maung Anom mengajukan diri sebagai tuan rumah. Namun, ia tak bisa memastikan wacana tersebut  karena keputusan akhir berada di tangan manajemen Diklat PERSIB.

‎"Saya dengar-dengar, Maung Anom akan mengajukan diri sebagai tuan rumah. Tapi, belum ada kepastian jadi atau enggaknya. Mudah-mudahan, saya berharapnya bisa kejadian. Sehingga, tempat putaran kedua nanti enggak di situ (Lanud Sulaeman) lagi karena jauh dari kata standar. Tapi, bisa yang lebih representatif dan aman buat pemain," tutupnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Jumat, 31-01-2020 21:30 WIB
berita harian
Yadi Tekankan Pentingnya Asah Teknik Individu
Pelatih Diklat PERSIB Yadi Mulyadi menyatakan para pemain PERSIB U-20 harus terus mengasah teknik dan kemampuan individu mereka di setiap waktu.
Kamis, 26-12-2019 14:15 WIB
berita harian
PERSIB U-20 Butuh Tambahan Striker Baru
Yadi Mulyadi mengaku sudah mulai mempertimbangkan pencarian striker pada musim depan
Minggu, 22-12-2019 14:00 WIB