Gelandang Maung Anom Rizki Hidayat©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 06-09-2018 16:30 WIB

Yadi Berharap Penampilan Kinyun Berkembang

Pelatih Maung Anom Yadi Mulyadi menilai gelandang serang Rizki Hidayat ‎tampil menonjol dalam uji coba melawan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 5 September 2018 kemarin. Yadi berharap penampilan Kinyun -- sapaan akrab Rizki Hidayat -- bisa terus berkembang pada pertandingan berikutnya menghadapi Super Progresif. 

"Kinyun tetap menonjol dan berperan cukup besar kepada tim di pertandingan uji tanding melawan PERSIB kemarin. Mudah-mudahan dia bisa terus begitu di pertandingan selanjutnya," kata Yadi, Kamis, 6 September 2018. 

Uji tanding Maung Anom kontra PERSIB adalah agenda pertama dari empat uji coba skuat asuhan Yadi Mulyadi di bulan ini. Di laga berdurasi total 35 menit tersebut, Maung Anom kalah tipis 0-1, melalui sundulan M. Wildan Ramdhani usai menerima umpan dari Eka Ramdani. 

"‎Meski kalah, kami di tim Maung Anom mendapat perkembangan dan sudah siap di fase regional. Tiak hanya Kinyun, tapi semua pemain berkembang," terangnya. 

Yadi meliburkan skuat Maung Anom hari Kamis ini. Para pemain hanya mendapatkan hidroterapi untuk memulihkan otot-otot yang lelah. Maung Anom akan kembali menjalani uji tanding menghadapi Super Progresif di Lapangan Lodaya, Jumat 7 September 2018‎ besok. *** 


PERSIB.co.id


sejarah
Yadi Mulyadi Pemain PERSIB Pertama Bobol Gawang Semen Padang di Ligina
Yadi Mulyadi tercatat sebagai pemain PERSIB pertama yang mencetak gol ke gawang Semen Padang
Sabtu, 31-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Siapkan Maung Anom dan Bandung United
Yoyo S. Adiredja mengungkapkan rencana keikutsertaan Maung Anom dan Bandung United di Liga 3 2020
Minggu, 06-09-2020 18:00 WIB
pernik
Yadi Mulyadi Bangga Satu Lapangan dengan Bintang Dunia
Yadi Mulyadi yang menjadi bek PERSIB saat itu mengaku tetap bangga bisa belajar dari tim sebesar Milan
Kamis, 04-06-2020 18:00 WIB