Yadi Mulyadi © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 03-03-2020 20:00 WIB

Yadi Apresiasi Kebugaran Pemain PERSIB U-20

Hasil imbang diraih PERSIB U-20 saat bertemu PSKC Kota Cimahi di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Selasa 3 Maret 2020 petang. Di laga tersebut, sejumlah pemain Diklat PERSIB di Bandung United juga dilibatkan. 

Pelatih Diklat PERSIB, Yadi Mulyadi memberikan penilaian dari segi teknik dan fisik para pemain. Menurutnya, secara umum para pemain masih harus terus meningkatkan kualitas teknik individunya. 

"Di pertandingan ini kami ingin melihat kualitas teknik individu pemain, bukan secara tim. Karena itu, pemain-pemain PERSIB U-20 dan Diklat lainnya seperti Wildan Ramdhani dan kawan-kawan diajak main di sini untuk terus diasah tekniknya," kata Yadi setelah pertandingan.

Meski demikian, Yadi mencoba mengambil sisi positif dari penampilan para pemain Maung Ngora di laga tersebut. Ia mengapresiasi  kebugaran menjelang kompetisi dimulai.

"Saya puas dengan perkembangan para pemain. Dari segi fisik utamanya, mereka punya kondisi yang bagus dan siap untuk bertanding di kompetisi seperti Liga 2 atau pun Elite Pro bagi pemain-pemain PERSIB U-20," terangnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Yadi Mulyadi Kenang Momen Indah bersama PERSIB
Pelatih Diklat PERSIB Yadi Mulyadi mengaku takkan pernah melupakan momen indahnya saat masih aktif sebagai pemain.
Sabtu, 30-05-2020 19:48 WIB
berita harian
Soal Latihan Kembali, PERSIB U-20 Tunggu Kebijakan Pemerintah
Arief berharap,  pandemi Covid-19 bisa segera berakhir
Jumat, 29-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Bhima Tetap Semangat Jalani Latihan Mandiri
Bhima Wibnu mengaku baru pertama kali mengalami situasi seperti ini
Kamis, 28-05-2020 22:00 WIB