berita harian
Rabu, 04-04-2018 14:42 WIB

Workshop untuk Semua Pelatih Cabang Akademi PERSIB

Dalam upaya meningkatkan wawasan tentang program pelatihan serta pembinaan di Akademi PERSIB, Manajemen Diklat PERSIB menggelar kegiatan workshop.

Workshop ini berupa pembekalan untuk para pelatih dari semua cabang Akademi PERSIB, dengan menghadirkan instruktur dari staf pelatih Inter Academy, Claudio Brambilla.

Sekretaris Diklat PERSIB, Moga Shabitna mengatakan, kegiatan workshop tersebut diharapkan dapat menyamakan standar dan pola pelatihan di seluruh Akademi PERSIB.

Tidak hanya di Bandung, lanjut Moga, daerah lain pun harus memiliki kurikulum seragam, yang mengadopsi dari kurikulum pelatihan Inter Academy.

"Kita sudah jadwalkan setiap hari Selasa di Graha PERSIB acaranya. Kemarin, hari pertama, diikuti oleh semua pelatih dari setiap daerah," kata Moga, Rabu 4 April 2018.

Akademi PERSIB saat ini sudah resmi hadir di Kota Cimahi, Kota Banjar, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Pangandaran. Rencananya, pekan depan akan hadir di Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Cirebon.

Moga menambahkan, ke depan pihaknya akan mengadakan acara serupa untuk melihat perkembangan dan evaluasi Akademi PERSIB di setiap daerah.

"Ke depannya,  kita yang ke daerah untuk memantau dan evaluasi dari hasil latihan ini," ucap Moga. ****


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Dua Tim Akademi PERSIB U-18 Masuk 5 Besar DFL
Yusuf Rojali tetap bangga dengan perkembangan anak asuhnya.
Senin, 12-04-2021 11:35 WIB
berita harian
Masukan FIFA untuk Akademi PERSIB Putri
FIFA melalui konsultan sepakbola yang berbasis di Belgia, doublepass.com, memberikan masukan kepada Akademi PERSIB Putri
Minggu, 11-04-2021 14:00 WIB