Wildan Ramdani © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 22-09-2018 21:06 WIB

Wildan Senang Bisa Kembali Perkuat PERSIB U-19

Muchammad Wildan Ramdani mengaku senang bisa kembali memperkuat PERSIB U-19. Namun, ia mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi ke dalam tim yang akan berlaga di Liga 1 U-19 2018.

Wildan baru sekali latihan bersama Maung Ngora sebelum turun di pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Sabtu 22 September 2018. Laga ini sendiri berakhir imbang tanpa gol. Selama ini, Wildan berlatih dan bermain bersama PERSIB di bawah arahan Mario Gomez. 

"Saya seneng main lagi di sini. Cuma sekarang perlu waktu untuk menumbuhkan chemistry. Seperti di pertandingan tadi masih butuh adaptasi dengan pemain-pemain baru," kata Wildan.

Wildan memastikan proses adaptasi kembali ke tim PERSIB U-19 tak akan menemui kendala. Pasalnya, banyak pemain yang sudah kenal baik dengan dirinya. Sebab, tahun lalu ia berada di tim PERSIB U-19.

"Insya Allah, saya optimistis saat liga dimulai semua bisa lebih saling mengerti lagi. Soalnya tinggal lebih banyak komunikasi dan main bareng aja, biar semua kemauan setiap pemain bisa diimplementasikan di lapangan," terangnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Wildan Incar Kesempatan Bermain
Muchammad Wildan Ramdhani menyatakan kesiapannya menampilkan performa terbaik
Selasa, 09-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Wildan Siap Maksimalkan Pemusatan Latihan di Lembang
M. Wildan Ramdhani bergaung dalam program pemusatan latihan yang digelar di Lembang
Minggu, 26-01-2020 15:00 WIB
berita harian
Wildan Ramdhani Gabung Pemusatan Latihan di Lembang
Penyerang muda M. Wildan Ramdhani juga ambil bagian dalam pemusatan latihan
Minggu, 26-01-2020 13:00 WIB