Skuat PERSIB berlatih dipimpin Mario Gomez©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 21-06-2018 18:04 WIB

Wildan Antusias Ikut Berlatih Bersama PERSIB

Striker Maung Anom, M. Wildan Ramdhani mengaku sangat antusias mendapat kesempatan menjalani latihan bersama tim PERSIB senior selama dua hari belakangan. Sebelumnya, ia juga pernah mendapat kesempatan serupa di masa persiapan Maung Bandung menghadapi kompetisi Liga 1. 

"Alhamdulillah, Wildan senang sekali sekaligus excited ikut lagi latihan bersama PERSIB senior," kata Wildan, Kamis 21 Juni 2018. 

Wildan pun mengutarakan dirinya akan semaksimal mungkin memanfaatkan kesempatan ini dengan bekerja keras agar dapat memesona pelatih PERSIB, Mario Gomez. Pasalnya tim Maung Bandung itu saat ini sedang mencari tambahan pemain lokal untuk menambah kedalaman tim. 

Setelah lebaran, PERSIB akan menghadapi jadwal yang cukup ketat . Di bulan Juli saja, PERSIB akan menjalani enam pertandingan. Di luar itu, tim Maung Bandung juga akan berlaga di Piala Indonesia menghadapi PSKC Cimahi, Rabu 4 Juli 2018 mendatang. 

Wildan menyatakan akan fokus menjalani latihan bersama tim senior dan berharap mendapat kesempatan lebih besar.  Mudah-mudahan, dengan kesempatan latihan ini bisa menjadi perkembangan yang baik buat karier ke depan. Kalau pun Coach Gomez tertarik, Wildan pastinya akan sangat senang mendapat kontrak bersama PERSIB. Mudah-mudahan ada rezekinya," harap pemain yang sudah menyumbang dua gol bagi Maung Anom di putaran pertama kompetisi Liga 3 itu. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Penjelasan Robert Soal Dua Sesi Latihan PERSIB Hari Ini
Pelatih PERSIB, Robert Alberts terus berupaya meningkatkan kinerja timnya menjelang laga kontra Persikabo 1973
Selasa, 25-01-2022 16:00 WIB
berita harian
Fisik Pemain PERSIB Terus Digenjot
Setelah menjalani pemulihan satu hari, Selasa 25 Januari 2022 fisik pemain kembali digenjot
Selasa, 25-01-2022 12:00 WIB
berita harian
Besok, PERSIB Kembali Berlatih Dua Kali
PERSIB mengintensifkan program latihan dua kali sehari sebagai persiapan menghadapi Persikabo 1973
Senin, 24-01-2022 20:30 WIB