Teja Paku Alam © PERSIB.co.id/Izur Palugadha

berita harian
Senin, 31-01-2022 12:00 WIB

Wejangan Passos untuk Teja Paku Alam

Kemenangan 1-0 PERSIB atas Persikabo 1973 mencatatkan cleansheet kedelapan Teja Paku Alam bersama skuad Pangeran Biru di Liga 1 2021/2022. Kiper PERSIB ini tampil ciamik dan melakukan banyak penyelamatan selama laga pekan ke-21 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, 29 Januari 2022 lalu.

Pelatih kiper PERSIB, Luzinho Passos berharap catatan positif tersebut bisa kembali diraih Teja pada pertandingan selanjutnya. Passos cukup optimis jika anak asuhnya itu masih dapat terus berkembang dan bisa menjadi penjaga gawang terbaik di Indonesia.

Passos pun mengingatkan kiper bernomor punggung 14 tersebut tetap fokus dan bekerja keras. Diharapkan, Teja tidak mudah puas dengan apa yang sudah diraih hingga saat ini. Sebab, target tim masih panjang untuk meraih gelar juara di akhir musim.

"Setelah pertandingan saya berkata kepada Teja, penting baginya untuk mau terus berkembang di setiap pertandingan. Kami semua punya target membawa PERSIB untuk menjadi juara. Kiper sudah bermain dengan baik dan membantu tim untuk semakin dekat menuju juara," kata Passos.

Tak hanya memuji anak asuhnya, pelatih asal Brasil tersebut juga menilai kerja keras semua pemain ikut berkontribusi dalam raihan cleansheet. Semua pemain fokus dan penuh dedikasi untuk klub guna meraih kemenangan tanpa kebobolan.

"Teja tentu menunjukan penampilan terbaik. Saya pikir semua pemain tampil dengan sangat baik dan penuh semangat. Tim besar berawal dari seorang kiper dan Teja sudah menunjukkan penampilan terbaiknya untuk PERSIB," ungkapnya.***


persib.co.id


berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB
berita harian
Pesan Luizinho untuk Seluruh Kiper PERSIB
Pelatih penjaga gawang PERSIB, Luizinho Passos mengaku selalu memberikan perhatian ekstra untuk seluruh anak asuhnya
Minggu, 19-06-2022 13:00 WIB
berita harian
Teja Sudah Kembali Berlatih
Kiper PERSIB, Teja Paku Alam sudah bergabung kembali dalam sesi latihan bersama
Rabu, 08-06-2022 20:00 WIB