berita harian
Minggu, 08-04-2018 13:07 WIB

Waspadai Empat Pilar Mitra Kukar

Gelandang serang PERSIB Oh In-Kyun menyebut ada empat pemain Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) yang patut diwaspadai pada pertemuan kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 8 April 2018. 

Ada dua pemain lokal dan dua pemain asing, termasuk di antaranya yakni striker anyar, Fernando Rodriguez Ortega. Pemain asal Spanyol yang pernah membela klub La Liga, Sevilla, itu saat ini sudah mencetak dua gol bagi Mitra Kukar di ajang Go-Jek Liga 1 2018.

"Saya lihat sekarang mereka punya striker bagus (Fernando Rodriguez), juga masih ada Septian David Maulana dan Bayu Pradana. Gelandang asingnya (Danny Guthrie) juga bagus," ujar pemain asal Korea Selatan tersebut.

Selain itu, lanjut In-Kyun, masih ada beberapa pemain lain yang sama bagusnya. Sebagian besar kemampuan mereka cukup merata.‎ "‎Saya tahu karena saya pernah main bersama mereka musim lalu," tambahnya. 

‎Ditanya soal kekuatan tim Mitra Kukar, In-Kyun mengaku sulit memastikannya karena banyak hal yang berubah di klub berjuluk Naga Mekes tersebut. Perubahan itu di antaranya kursi pelatih yang musim ini ditukangi Rafael Berges hingga bergantinya komposisi pemain. 

"Mitra Kukar sudah tidak seperti musim kemarin. Sekarang mungkin ada tiga sampai empat yang masih main dari musim lalu, tapi banyak pemain baru termasuk asing. Saya percayakan itu kepada pelatih yang sudah mempersiapkan tim dan lebih tahu,"‎ terang pemain bernomor punggung 33 itu.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Sambut Antusias Kembalinya In-Kyun
Gelandang PERSIB Oh In-Kyun dipastikan sudah bisa kembali merumput saat timnya bersua PSIS Semarang.
Kamis, 15-11-2018 11:44 WIB
berita harian
In-Kyun: Kami Siap Bertarung
Kick off pertandingan PSM Makassar kontra PERSIB di Stadion Andi Mattalata tinggal beberapa jam lagi.
Rabu, 24-10-2018 11:35 WIB
berita harian
In-Kyun: Libur Terlalu Panjang
Oh In-Kyun menilai masa liburan selama jeda penyelenggaraan Asian Games terlalu panjang.
Senin, 27-08-2018 15:30 WIB