Reihani Wildani Permatasari © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Sabtu, 10-08-2019 14:00 WIB

Wasit Cantik Ini Yakin PERSIB Segera Bangkit

Performa PERSIB di Liga 1 2019 membuat perasaan wasit futsal cantik ini dag dig dug. Pasalnya, Maung Bandung yang begitu diidolakan seorang Reihani Wildani Permatasari tak kunjung meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. 

Kendati demikian, hal tersebut tak membuat gadis yang akrab disapa Hani dan ini menghentikan dukungannya terhadap Maung Bandung. Hani justru yakin, rentetan hasil kurang maksimal akan menambah motivasi I Made Wirawan dan kawan-kawan agar lebih baik lagi. 

"Sedih, sih. Pengennya PERSIB menang terus. Tapi mungkin sekarang ini sedang diuji. Tapi, saya percaya 100 persen kalau PERSIB bisa terus bangkit. Perjalanan di kompetisi masih sangat panjang," tutur wasit wanita penyuka olahraga futsal ini. 

Selain itu, pemilik akun Instagram @reihani_w.p ini selalu mendoakan kesuksesan PERSIB yang begitu ia banggakan. "Kalau tidak ada kegiatan (menjadi wasit) setiap PERSIB bertanding pasti Hani usahakan nonton," lanjutnya. 

Sebagai bobotoh, gadis kelahiran Bandung, 29 Januari 2001 ini pun sangat berharap bisa bertemu bersama pemain idolanya, yakni Febri Hariyadi. "Saya pengen sekali bisa ketemu langsung sama Kak Febri. Semoga satu saat Hani bisa berfoto bareng Kak Febri," imbuhnya menutup percakapan.***
 


persib.co.id


berita harian
Mohon Doa, Pelatih Legendaris PERSIB Sedang Dirawat di Rumah Sakit
Pelatih legendaris PERSIB, Indra M. Thohir dirawat di Rumah Sakit Santosa Bandung
Minggu, 02-08-2020 15:00 WIB
berita harian
Hasil Swab Test PERSIB Negatif Covid-19
Sebanyak 48 orang yang mengikuti swab test di Graha PERSIB, Jumat, 3 Juli 2020 dinyatakan negatif Covid-19
Minggu, 05-07-2020 10:00 WIB
berita harian
Sebelum Latihan, PERSIB Adakan Swab Test
Sebelum menggelar sesi latihan bersama, PERSIB menggelar swab test kepada seluruh anggota timnya
Jumat, 03-07-2020 17:00 WIB