Gelandang PERSIB U-20 Wandi©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 12-05-2019 13:30 WIB

Wandi Selalu Terkesan dengan Launching PERSIB

Setiap tahunnya, PERSIB selalu menggelar acara seremoni peluncuran tim menjelang kompetisi bergulir. Dalam acara launching tersebut, anggota skuat Pangeran Biru beserta ofisial, jersey dan seluruh mitra kerja PERSIB diperkenalkan kepada publik. 

Penggawa PERSIB U-20, Wandi mengaku terkesan dengan kemeriahan acara peluncuran di Hotel Savoy Homann tersebut. Pemain yang bergabung ke tim yunior PERSIB melalui seleksi yang diselenggarakan Kopi ABC itu sudah tiga kali menyaksikan langsung acara peluncuran tim.

"Alhamdulillah, dapat kesempatan ikut acara launching, termasuk yang kemarin berarti sudah tiga kali. Menurut saya, setiap tahunnya acara ini selalu berkesan dan meriah," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang itu, Minggu 12 Mei 2019. 

Diakui Wandi, yang menjadi sorotan utama dalam acara tersebut adalah perkenalan para penggawa Maung Bandung di atas panggung Hal itu pula yang  memotivasi dirinya agar kelak mendapat kesempatan bisa menembus tim senior Maung Bandung .

"Semua yang ada di atas panggung (pemain PERSIB) idola dan telah memotivasi saya. Mudah-mudahan enggak lama lagi, ‎saya bisa menjadi salah satu di antara mereka," harapnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Berlatih di Rumah, Rohman Ingin Tetap Maksimal
Bek PERSIB U-20 Rizki Arohman mengaku tetap menjalani latihan secara sungguh-sungguh meski harus dilakukan secara mandiri.
Sabtu, 21-03-2020 17:09 WIB
berita harian
Latihan Individual Lebih Baik untuk PERSIB U-20
Pelatih fisik Diklat PERSIB Arief Gustara meyakini program latihan perorangan bagi tim PERSIB U-20 adalah opsi yang lebih baik.
Sabtu, 21-03-2020 15:28 WIB
berita harian
Inspirasi Pemenang Sayembara Jersey Third 2020
M. Irbad Nurzaman diumumkan sebagai pemenang sayembara jersey third PERSIB 2020
Selasa, 25-02-2020 23:00 WIB