Wander Luiz bersama pelatih Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 28-03-2020 19:46 WIB

Wander Luiz Tunda Kepulangan ke Brasil

Striker PERSIB Wander Luiz harus menunda kepulangannya ke Brasil. Ia terpaksa menetap di Bandung untuk sementara waktu karena harus menjalani isolasi akibat virus corona.

Awalnya, Wander Luiz berencana pulang ke kampung halamannya dalam waktu dekat ini.  Pemain kelahiran 17 Februari 1992 itu ingin kembali berkumpul dengan keluarganya sambil menunggu kepastian bergulirnya kembali kompetisi Liga 1.

"Rencana pulang setelah ada izin dari pemerintah. Situasi saat ini sulit," kata pemilik nomor punggung 9 itu pada Kamis, 26 Maret 2020 lalu.

Namun, rencana tersebut mengalami perubahan. Pasalnya, top skor sementara Liga 1 2020 ini terjangkit Covid-19. Wander Luiz setidaknya harus menunggu hingga beberapa pekan ke depan untuk menjalani perawatan dan karantina.

Seperti yang disampaikan dokter tim PERSIB M. Raffi Ghani, pemainnya akan menjalani karantina/isolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di kediamanya. Rafi juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan secara intensif terhadap pemain asal Brasil tersebut. 

"Tidak akan ada kontak secara langsung, tapi saya dan tim akan melalukan penanganan melalui video call atau sambungan telepon. Dari situ kami akan terus memantau dan memberikan segala kebutuhan dirinya selama masa isolasi mandiri," jelasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Wander Luiz: Saya Rindu Bermain Lagi
Striker PERSIB Wander Luiz menyampaikan kabar terkini selama sekitar enam pekan berada di kampung halamannya di Brasil.
Jumat, 29-05-2020 12:45 WIB
pernik
Tahukah Anda? Wander Luiz Pemain PERSIB Terakhir yang Cetak Gol di Kanjuruhan
Wander Luiz pemain terakhir PERSIB mencetak gol saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan
Senin, 25-05-2020 11:00 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB