Wander Luiz@PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 30-03-2020 10:25 WIB

Wander Luiz Konfirmasi Dirinya Baik-baik Saja

Penyerang PERSIB Wander Luiz mengonfirmasi bahwa dirinya dalam kondisi yang baik. Meski terdeteksi positif Corona (Covid-19), Wander mengaku tidak mengalami masalah pada kebugaran tubuhnya. 

Kini penyerang bernomor punggung 9 ini pun tengah menjalani masa isolasi/karantina mandiri memasuki hari ke-3 di kediamanya. 

"Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," ungkap Wander saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

Penyerang yang sudah mengoleksi 4 gol tersebut berharap masa isolasi mandirinya bisa berjalan sangat baik. Ia pun merasa optimistis virus yang menempel pada tubuhnya bisa segera hilang. 

Seperti diketahui, Covid-19 bisa hilang dengan sendirinya jika seseorang tersebut memiliki imunitas atau daya tahan tubuh yang kuat. Contohnya adalah pelatih klub asal Inggris, Arsenal, Mikel Arteta. Dirinya dinyatakan sembuh/negatif Covid-19 setelah sukses menjalani masa isolasi.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
pernik
Tahukah Anda? Wander Luiz Tajam di Babak Pertama dan Kedua
Penyerang PERSIB asal Brasil Wander Luiz Queiroz Dias terbukti memiliki insting mencetak gol yang tinggi.
Selasa, 02-06-2020 17:30 WIB
berita harian
Wander Luiz: Saya Rindu Bermain Lagi
Striker PERSIB Wander Luiz menyampaikan kabar terkini selama sekitar enam pekan berada di kampung halamannya di Brasil.
Jumat, 29-05-2020 12:45 WIB