Wander Luiz (paling kiri) sudah bergabung kembali untuk berlatih bersama skuad PERSIB©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. 

berita harian
Selasa, 18-08-2020 10:01 WIB

Wander Luiz dan Febri Sudah Gabung Latihan

Dua pemain PERSIB, Wander Luiz dan Febri Hariyadi, telah kembali berlatih bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 18 Agustus 2020.

Sebelumnya, kedua penggawa Pangeran Biu tersebut sempat absen pada sesi latihan pekan pertama. Wander Luiz tertahan di Brasil untuk melengkapi sejumlah dokumen, sedangkan Febri berlatih bersama Tim Nasional Indonesia di Jakarta.

Dalam latihan pagi ini, Wander Luiz dan Febri langsung disambut gembira oleh semua rekannya. Keduanya juga melewati rapid test sebagai bagian dari protokol kesehatan. Setelah itu mereka pun langsung dilibatkan dalam semua sesi dan terlihat sangat antusias.

Seperti pada latihan pekan pertama, tim Pangeran Biru masih terus berfokus mengembalikan kondisi fisik agar kembali prima. Namun, ada sedikit perbedaan pada penampilan PERSIB pagi ini. Seluruh pemain memakai ikat kepala berwarna merah putih sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts di bawah cuaca yang cerah.


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Dr Alvin Rutin Gelar Meeting Daring untuk Bantu Pemain
Selain pelatih fisik Yaya Sunarya, dokter olahraga PERSIB dr Alvin Wiharja juga turut memantau sesi latihan mandiri para pemain dari kejauhan.
Jumat, 20-11-2020 14:30 WIB
berita harian
Yaya: Pemain Enjoy Berlatih Mandiri
Pelatih fisik Yaya Sunarya mengungkapkan, seluruh pemain saat ini tetap enjoy dalam menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. 
Jumat, 20-11-2020 13:52 WIB