Mario Gomez mengucapkan selamat untuk Viking PERSIB Club©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Selasa, 17-07-2018 14:43 WIB

VPC Ultah Ke-25, Gomez Ucapkan Selamat

Viking Persib Club (VPC) merayakan hari jadinya yang ke-25 tepat pada hari ini, Selasa 17 Juli 2018. Menjadi bagian tak terpisahkan dari PERSIB, Mario Gomez tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat kepada VPC di hari ulang tahunnya. 

Harapan serta doa terbaik pun tak lupa Gomez panjatkan kepada komunitas Bobotoh tertua di Indonesia ini. 

"Yang pertama, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Viking (Persib Club), wish you all the best. Semoga dukungan kalian selalu menemani perjalanan kami. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih atas semua support selama ini," ucap Gomez, Selasa 17 Juli 2018.

Gomez menambahkan, kemenangan atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli kemarin merupakan satu kado kecil untuk hari ulang tahun VPC. 

"Semoga kemenangan kami kemarin bisa membuat kalian bahagia. Tapi, saya dan tim akan berusaha memberikan kado yang besar tahun ini dengan gelar juara," pungkas pelatih asal Argentina itu.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB