Esteban Vizcarra © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 12-07-2021 09:00 WIB

Vizcarra Tetap Semangat Menatap Kompetisi

Tak ada yang dapat memprediksi kapan pandemi Covid-19 berakhir. Situasi tersebut pun berimbas pada nasib Liga 1 2021. Meskipun begitu, Esteban Vizcarra memilih tetap berpikir positif.

Pemain naturalisasi asal Argentina tersebut hingga sekarang masih optimis liga dapat bergulir. Hal tersebut sebagai satu usaha Vizcarra untuk tetap menjaga mood selama tak ada kompetisi.

Vizcarra tetap optimis sepakbola Indonesia akan berdenyut lagi. Sambil menunggu itu, ia tetap akan maksimalkan setiap waktu latihan.

"Harus tetap menjaga motivasi walaupun situasi sulit saat ini. Selain motivasi, juga harus selalu berpikir positif. Mudah-mudahan liga segera mulai lagi," kata pemain bernomor punggung 10 tersebut, Senin 12 Juli 2021.

Selain menjaga motivasi, Vizcarra pun melakukan latihan tambahan. Hal tersebut dilakukan untuk variasi latihan dan usahanya menjaga level kebugaran yang sudah dicapai sebelum tim diliburkan.

"Selain latihan sendiri di rumah seperti program yang dikasih sama tim pelatih, dari kita pribadi ada latihan tambahan juga. Kita harus tetap optimis liga bergulir dan kebugaran tetap bagus," ungkapnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Ungkap Alasan Tak Perpanjang Kontrak Vizcarra
Robert Alberts mengungkapkan alasan di balik berakhirnya kerja sama antara tim Pangeran Biru dan pemain naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra
Rabu, 06-04-2022 16:00 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Esteban Vizcarra
Setelah tiga musim menjalin kebersamaan, PERSIB dan Esteban Vizcarra memutuskan untuk mengakhirinya pada Minggu 3 April 2022
Minggu, 03-04-2022 14:00 WIB
pernik
Vizcarra Pernah Cetak Brace ke Gawang Barito Putera
Esteban Vizcarra tercatat pernah mencetak dua gol ke gawang Barito Putera saat kedua tim bertemu pada uji tanding
Selasa, 29-03-2022 16:00 WIB