Esteban Vizcarra©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Jumat, 06-09-2019 16:08 WIB

Vizcarra Siap Maksimalkan Laga di Putaran Kedua

Gelandang PERSIB Esteban Gabriel Vizcarra mengakui tak mudah bagi timnya mengawali putaran kedua kompetisi Liga 1 dari posisi papan tengah. Meski harus berjuang keras, pemain kelahiran Argentina itu menyatakan optimistis skuat Maung Bandung bisa meraih poin maksimal di setiap laga, dan terus memperbaiki posisinya di klasemen. 

"Kami berlatih keras setiap hari untuk persiapan putaran kedua supaya lebih baik, lebih kompak. Banyak pemain baru, mereka lagi beradaptasi dan kami juga latihan bersama untuk membantu adaptasi dan kami siap untuk lebih baik," kata pemain bernomor punggung 9 ini, Jumat 6 September 2019.

Tim asuhan Robert Alberts itu melakoni putaran pertama dengan rekor yang jauh dari memuaskan. PERSIB masih terpuruh di posisi 10 klasemen dengan meraih total 19 poin. Dari 17 kali bertanding, PERSIB hanya empat kali memetik kemenangan, enam kali kalah dan tujuh kali bermain imbang.

PERSIB akan menghadapi Tira Persikabo pada laga perdana putaran kedua pada 14 September 2019 mendatang. Vizcarra bersama timnya bertekad menjadikan laga tersebut sebagai momentum kebangkitan. Selain modal kepercayaan diri dan hadirnya sejumlah pemain baru, Vizcarra menilai kemenangan di laga terakhir atas PSS Sleman menjadi tambahan motivasi. 

"Pemain lebih percaya diri dengan kemenangan kemarin. Ya, kami yakin mau bawa PERSIB lebih baik, kami akan kerja keras, latihan keras untuk naik," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Akhir Pekan Ini, Vizcarra Masih Bisa Dimainkan
Gelandang PERSIB, Esteban Vizcarra dipastikan bisa tampil saat pertandingan melawan Madura United
Selasa, 01-10-2019 10:00 WIB
berita harian
Vizcarra Menepi, Jupe Kembali
Pangeran Biru dipastikan kehilangan gelandang berdarah Argentina, Esteban Gabriel Vizcarra
Rabu, 25-09-2019 19:00 WIB
berita harian
Vizcarra Kecewa Timnya Dikalahkan Barito
Gelandang PERSIB, Esteban Vizcarra merasa kecewa setelah timnya dikalahkan Barito Putera 0-1.
Minggu, 04-08-2019 22:15 WIB