Esteban Vizcarra©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 26-11-2020 12:32 WIB

Vizcarra Sampaikan Duka atas Berpulangnya Maradona

Gelandang PERSIB Esteban Viscarra berduka atas meninggalnya legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Kepergian Maradona membuatnya seperti kehilangan sahabat terdekat. 

Bagi Vizcarra, Maradona telah memberinya beragam pandangan tentang sepakbola. Apalagi, Maradona sebagai salah satu pesepakbola dunia dari Argentina. 

Pemain naturalisasi asal Argentina ini mengaku kaget, dan tidak menyangka idolanya pergi di usia 60 tahun. Menurutnya, kepergian Maradona terasa begitu cepat.

"Kaget dan merasa kehilangan dengan kabar duka ini. Manadona salah satu legenda sepak bola dunia. Apalagi untuk orang argentina, dia sangat spesial," kata Vizcarra, Kamis 26 November 2020.

Tapi, meskipun sudah pergi untuk selamanya, prestasi Maradona tak akan mudah dilupakan oleh pelaku sepakbola dunia. Apalagi bagi warga Argentina. Maradona telah membuat sepakbola di Negeri Tango berkembang seperti saat ini.

Menurut Vizcarra, akan sulit menemukan kembali sosok seperti Maradona. Kondisi itu yang membuat Vizcarra merasa sangat kehilangan.

"Dia yang pertama membuat sepakbola Argentina terkenal sampai skarang. Semua orang tahu Argentina dan Maradona, di mana-mana terkenal gara-gara dia. Kabar duka ini pastinya membuat sedih semua warga Agentina dan dunia semua," terangnya. 

Maradona meninggal dunia di kediamannya di Tigre, Buenos Aires. Ia wafat di usia 60 tahun pada Rabu 25 November 2020 malam karena serangan jantung.***


PERSIB.co.id


berita harian
Vizcarra: Tahun Lebih Sulit Ketimbang 2015
Esteban Vizcarra mengakui situasi sulit yang dihadapinya
Senin, 16-11-2020 18:00 WIB
berita harian
Vizcarra Siap Berlatih Kembali
Esteban Vizcarra menyatakan siap berlatih kembali setelah menghabiskan libur bersama selama tiga hari
Minggu, 25-10-2020 18:00 WIB
berita harian
Vizcarra: Ini Momen Bagus untuk Setiap Pemain
Gelandang PERSIB Esteban Vizcarra menyatakan siap melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Tira Persikabo.
Jumat, 04-09-2020 14:51 WIB