Bek PERSIB Putri Vivi Oktavia Risky©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 11-10-2019 16:15 WIB

Vio Siap Kalahkan Tira Persikabo

Bek PERSIB Putri Vivi Oktavia Risky tak sabar melakoni laga pamungkas Seri 1 Grup A menghadapi Tira Persikabo Putri di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 12 Oktober 2019 besok. Pemain yang akrab disapa Vio ini bertekad kembali mengantarkan timnya meraih tiga poin. 

Terlebih, dirinya mengaku sedang dalam motivasi yang tinggi setelah timnya meraih kemenangan telak 6-0 atas PSIS Semarang Putri, Kamis 10 Oktober 2019 kemarin. 

"Yang pasti kita semua, termasuk saya sangat siap untuk pertandingan besok. Kita harus lebih kerja keras lagi karena setiap lawan berbeda-beda," kata pemain bernomor punggung 23 yang akrab disapa Vio tersebut. 

Tira Persikabo merupakan tim dengan catatan cukup positif di Grup A ini. Tira kini menempati posisi puncak di klasemen sementara dengan raihan poin 7. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat dara yang juga penggawa Tim Nasional Indonesia Putri ini ciut. 

"Saya rasa biasa saja. Tidak ada yang perlu ditakutkan selama persiapan bagus dan kita ikuti instruksi dari pelatih," tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB