Bek PERSIB Putri Vivi Oktavia Risky©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 11-10-2019 16:15 WIB

Vio Siap Kalahkan Tira Persikabo

Bek PERSIB Putri Vivi Oktavia Risky tak sabar melakoni laga pamungkas Seri 1 Grup A menghadapi Tira Persikabo Putri di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 12 Oktober 2019 besok. Pemain yang akrab disapa Vio ini bertekad kembali mengantarkan timnya meraih tiga poin. 

Terlebih, dirinya mengaku sedang dalam motivasi yang tinggi setelah timnya meraih kemenangan telak 6-0 atas PSIS Semarang Putri, Kamis 10 Oktober 2019 kemarin. 

"Yang pasti kita semua, termasuk saya sangat siap untuk pertandingan besok. Kita harus lebih kerja keras lagi karena setiap lawan berbeda-beda," kata pemain bernomor punggung 23 yang akrab disapa Vio tersebut. 

Tira Persikabo merupakan tim dengan catatan cukup positif di Grup A ini. Tira kini menempati posisi puncak di klasemen sementara dengan raihan poin 7. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat dara yang juga penggawa Tim Nasional Indonesia Putri ini ciut. 

"Saya rasa biasa saja. Tidak ada yang perlu ditakutkan selama persiapan bagus dan kita ikuti instruksi dari pelatih," tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Ibas Soroti Penyelesaian Akhir PERSIB Putri
Penyelesaian akhir akan menjadi konsentrasi tim pelatih sebelum bertarung di Seri 4
Rabu, 13-11-2019 18:00 WIB
pernik
Kebahagiaan Ganda Een Saat Saksikan Laga PERSIB Kontra Arema
Rasa senang dan bahagia dirasakanĀ kapten PERSIB PutriĀ Een Sumarni saat berjumpa dengan kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir Bujang.
Rabu, 13-11-2019 11:30 WIB
pernik
Uyung Terkesan Atmosfer Fantastis SJH
Pertandingan antara PERSIB dan Arema FC kemarin menjadi momen tak terlupakan bagi seorang Nurul Inayah.
Rabu, 13-11-2019 09:49 WIB