Kevin van Kippersluis © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Selasa, 20-08-2019 18:00 WIB

Van Kippersluis Tak Sabar Berduet dengan Eze

Striker anyar PERSIB, Kevin van Kippersluis optimis bisa berkolaborasi baik dengan Ezechiel N’Douassel pada putaran kedua Liga 1 2019 nanti. 

Menurut penilaiannya setelah melihat rekaman pertandingan, pemain asal Chad yang akrab disapa Eze itu merupakan penyerang berkualitas. Dikatakannya, Eze memiliki kekuatan dan bisa melakukan penetrasi dengan baik di jantung pertahanan lawan.

“Saya sudah melihat video rekan duet saya di lini depan. Saya yakin bisa bermain bagus bersamanya. Dia kuat, saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia,” kata van Kippersluis dalam sesi konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Selasa 20 Agustus 2019.

Pemain asal Belanda itu pun mengaku sudah tak sabar untuk berduet dan mencetak gol sebanyak-banyaknya bersama Ezechiel.  “Kami bisa bermain bagus bersama dan berharap mencetak banyak gol bersama,” tambahnya. 

Van Kippersluis akan mengenakan jersey bernomor punggung 20 di PERSIB. Nomor yang ia sukai sejak dulu. “Saya memilih nomor punggung 20 karena sangat menyukai nomor tersebut, itu nomor yang bagus,” katanya.***


persib.co.id