Kevin van Kippersluis © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 05-09-2019 17:00 WIB

Van Kippersluis Janjikan Performa Lebih Baik

Pemain anyar PERSIB, Kevin van Kippersluis mengaku senang sudah melakoni debutnya di Liga 1 2019 dengan kemenangan. Meskipun demikian, gelandang asal Belanda itu berjanji bakal bermain lebih baik. 

Kippersluis menjalani debut saat Maung Bandung menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, 30 Agustus 2019. Dia tampil 90 menit dan ikut membawa PERSIB menang atas PSS Sleman dengan skor 1-0.

"Saya pikir, kami bermain bagus. Tapi memang tidak banyak peluang didapat. Saya pikir kami membuat sekitar enam sampai tujuh peluang untuk membuat gol. Saya sendiri tiga, tapi memang saya belum beruntung. Saya harap pertandingan selanjutnya bisa lebih baik," kata Van Kippersluis di Lapangan Lodaya, Kamis 5 September 2019.

Dia berjanji selalu berbuat maksimal untuk Maung Bandung pada laga selanjutnya. Tidak hanya secara individu, perbaikan juga secara tim. Dia dan teman-temannya berjanji akan selalu berjuang maksimal.

"Setiap pertandingan saya memberikan permainan maksimum. Kami bermain bersama dan akan mencoba lebih baik dan lebih baik lagi. Tentunya, kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan," tegasnya.***


persib.co.id


berita harian
Tiga Legiun Asing PERSIB Jalani Latihan Perdana
Tiga legiun asing baru PERSIB, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari tampak mulai berlatih bersama skuat.
Rabu, 21-08-2019 10:37 WIB