H.Umuh Muchtar bersama pelatih Robert Alberts memberikan pernyataan dalam pertemuan di Graha PERSIB©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. 

berita harian
Rabu, 25-03-2020 11:45 WIB

Umuh Imbau Semua Warga Tinggal di Rumah

Manajer sekaligus Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) H. Umuh Muchtar mengajak semua pihak untuk sama-sama melawan penyebaran wabah Corona (Covid-19). Umuh berharap, semua elemen masyarakat bisa menjaga diri dari ancaman wabah yang sudah mulai menyebar di wilayah Kota Bandung ini. 

Stay at home atau diam di rumah menjadi anjuran pria yang akrab disapa Pak Haji ini untuk semua warga. 

"Dengan situasi seperti ini, saya harap semuanya termasuk bobotoh juga bisa melakukan pencegahan. Kalau tidak mendesak, lebih baik di rumah saja seperti anjuran dari pemerintah," ujar Umuh. 

"Saya juga merasa salut dengan pemerintah karena sudah berjuang habis-habisan untuk berusaha mengatasi kejadian ini semua," lanjutnya. 

Umuh pun berharap bencana wabah penyakit yang sudah menyebar  ke seluruh dunia ini bisa segera berakhir. 

"Mari semua, selain bisa menjaga diri kita juga harus banyak berdoda agar tragedi ini segera selesai. Apalagi untuk bobotoh, PERSIB adalah hiburan bagi mereka dan sekarang harus terhenti karena Corona. Semoga semuanya bisa kembali normal," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB
berita harian
Kota Bandung Berlakukan PSBB Proporsional, Ini Pesan Dado
Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk bisa menaati aturan pada masa PSBB.
Minggu, 06-12-2020 11:20 WIB
berita harian
Akademi dan Diklat PERSIB Perketat Protokol Kesehatan
Sekretaris Akademi dan Diklat PERSIB Ridwan Firdaus mengatakan, pihaknya mulai memperketat penerapan protokol kesehatan saat menggelar latihan
Sabtu, 05-12-2020 19:30 WIB