Komisaris PT.PBB Umuh Muchtar©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB

Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona

PERSIB menyalurkan bantuan hasil program donasi #Sauyunan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung. Penyerahan disampaikan oleh perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat di Balai Kota, Bandung Rabu 20 Mei 2020.

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona. Ini pun bentuk dukungan untuk tim medis yang berjuang di garis terdepan.

"Ini donasi dari bobotoh, donasi dari penjualan masker dan baju PERSIB dan hasil moga ini bermanfaat. Semoga mempercepat penanganan wabah ini," kata Umuh.

Bantuan yang disalurkan adalah satu unit ventilator dari Northstar, 2.000 alat pelindung diri (APD) dan 30 ribu masker. Saat penyaluran bantuan hadir juga jajaran komisaris, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono, serta dua pemain PERSIB, Gian zola dan Zalnando. 

Sebelumnya, donasi juga diserahkan kepada Gugus Tugas Pemprov Jabar. Bantuan yang diberikan yakni satu unit ventilator dari Northstar, 2.500 alat pelindung diri (APD), dan 50 ribu masker.  ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Zola: #Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Semoga Bermanfaat
Gian Zola Nasruloh berharap program #Sauyunan PERSIB, bobotoh dan Northstar memberikan manfaat
Rabu, 20-05-2020 20:00 WIB