Komisaris PT.PBB Umuh Muchtar©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB

Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona

PERSIB menyalurkan bantuan hasil program donasi #Sauyunan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung. Penyerahan disampaikan oleh perwakilan PT PERSIB Bandung Bermartabat di Balai Kota, Bandung Rabu 20 Mei 2020.

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona. Ini pun bentuk dukungan untuk tim medis yang berjuang di garis terdepan.

"Ini donasi dari bobotoh, donasi dari penjualan masker dan baju PERSIB dan hasil moga ini bermanfaat. Semoga mempercepat penanganan wabah ini," kata Umuh.

Bantuan yang disalurkan adalah satu unit ventilator dari Northstar, 2.000 alat pelindung diri (APD) dan 30 ribu masker. Saat penyaluran bantuan hadir juga jajaran komisaris, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono, serta dua pemain PERSIB, Gian zola dan Zalnando. 

Sebelumnya, donasi juga diserahkan kepada Gugus Tugas Pemprov Jabar. Bantuan yang diberikan yakni satu unit ventilator dari Northstar, 2.500 alat pelindung diri (APD), dan 50 ribu masker.  ***


PERSIB.co.id


pernik
Sauyunan Spesial Hari Ibu, Ibunda Siswa Akademi PERSIB Diajak Berdialog
Kali ini acara berupa dialog antara sepuluh ibu siswa Akademi PERSIB dan ibu Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola, Yuyun Zuwariyah
Rabu, 22-12-2021 16:00 WIB
berita harian
Talkshow Haornas, Dua Staf Pelatih PERSIB Berbagi Pengalaman
PERSIB mengadakan talkshow dengan dua staf pelatih Pangeran Biru, Gilang Fauzi dan M. Gilang Kusumah
Kamis, 09-09-2021 19:00 WIB
berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB