Pelatih PERSIB U-19, Budiman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 15-06-2018 20:34 WIB

Uji Tanding Lawan Klub AS Jadi Ajang Seleksi

Pelatih PERSIB U-19, Budiman menganggap, uji tanding kontra tim asal Amerika Serikat, Bethel Pilots sebagai laga penting. Rencananya, laga digelar di Lapangan Football Plus Arena, Jumat 22 Juni mendatang. 

"Sebelum libur kemarin, kami batal menggelar uji tanding. Gantinya, tanggal 22 saat kami menghadapi tim dari Amerika‎. Ini menjadi laga terakhir kami untuk seleksi pemain," kata Budiman. 

Sebelum meliburkan Maung Ngora, Budiman merencanakan dua uji tanding untuk menentukan layak atau tidaknya para pemain berstatus trial saat ini untuk bergabung dengan PERSIB U-19.  Mereka adalah Muhammad Kiko, Diky Setiawan dan Taufik Hidayat. 

"Kami masih melihat perkembangannya seperti apa. Bisa saja, setelah libur lebaran nanti kami sudah memiliki 24 pemain PERSIB U-19 yang akan bermain di Liga 1 nanti. Kami sangat serius menjalan‎i uji tanding ini dan saya harap semua pemain bisa mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin," tegasnya. *** 


persib.co.id


berita harian
Rapat Pelatih Digelar Secara Daring
Meski belum dapat bertatap muka, tim pelatih PERSIB tetap melaksanakan rapat internal secara rutin melalui voice call atau group call. 
Selasa, 31-03-2020 16:00 WIB
berita harian
Budiman Ngaku Banyak Belajar dari Tim Pelatih PERSIB
Budiman mengaku bersyukur bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan jajaran pelatih PERSIB
Jumat, 20-03-2020 21:30 WIB
pernik
Budiman Berharap Rasakan Gelar Juara Bersama PERSIB
Asisten pelatih PERSIB, Budiman ingin mewujudkan mimpinya mengantarkan timnya meraih prestasi tertinggi alias juara
Jumat, 20-03-2020 19:00 WIB