Gerald Rava © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 10-08-2020 20:30 WIB

Uji Tanding Bikin Gerald Lebih Bersemangat

Gelandang Akademi PERSIB Kota Bandung U-15, Gerald Rava mengaku, adanya agenda uji tanding membuatnya lebih bersemangat dalam menjalani latihan. Karena melalui pertandingan, ia bisa menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola kepada tim pelatih. 

"Pertandingan itu membuat saya lebih semangat berlatih. Meskipun kami kalah, setidaknya saya bisa menunjukkan hasil latihan kepada pelatih," ujar Gerald, Senin 10 Agustus 2020. 

Pandangan itu disampaikan Gerald usai beruji tanding dengan Fatto Bandung Pro, pekan lalu. Ini merupakan uji tanding pertama Akademi PERSIB Kota Bandung U-15 setelah sekitar empat bulan menjalani latihan mandiri.

Bagi Gerald, pertandingan itu memberinya banyak pelajaran, baik fisik maupun teknik. Hal ini yang akan diperbaiki dalam program latihan yang digelar tiga kali dalam sepekan. 

"Dari pertandingan itu juga saya jadi tahu apa yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan dengan semangat ini dan masukan dari pelatih, saya bisa lebih baik lagi," harapnya. *** 


persib.co.id


berita harian
Een Semangati Pemain Akademi PERSIB Putri
Een Sumarni memberikan suntikan motivasi kepada anak asuhnya agar lebih giat berlatih
Selasa, 29-09-2020 20:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Putri Dinilai Alami Perkembangan
Akademi PERSIB Putri dinilai mengalami perkembangan setelah menjalani rangkaian uji tanding
Selasa, 29-09-2020 19:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Gelar Rangkaian Pertandingan di Banjar
Akademi PERSIB Kota Bandung, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya mengadakan rangkaian pertandingan di Stadion Langensari Kota Banjar
Minggu, 13-09-2020 16:00 WIB