berita harian
Rabu, 11-04-2018 20:03 WIB

Tulang Hidung Patah, Begini Perasaan Mali

Bek PERSIB, Bojan Malisic sudah mulai bergabung di dalam latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu 11 April 2018. Mali, sapaan akrabnya, harus beristirahat lebih lama ketimbang para pemain lainnya untuk memulihkan cedera patah tulang hidung yang dialami di laga kontra Mitra Kukar, Minggu 8 April 2018.

Saat berduel di udara dengan stoper Mitra Kukar, Saepuloh Maulana, Mali terkena benturan yang mengakibatkan darah segar mengucur dari hidungnya.

"Di pertandingan kemarin, tulang hidung saya memang patah. Tapi rasa sakitnya tidak seperti yang orang bayangkan,"‎ ujar Mali.

Dalam sesi latihan kali ini, Mali hanya melakukan peregangan dan mencoba memulihkan kebugarannya. Ia tidak terlibat saat tim menjalani mini game. Pasalnya, benturan serupa dikhawatirkan terjadi kembali dan mengganggu proses pemulihannya. 

"Untuk berlatih atau main di sebuah pertandingan tanpa mengenakan topeng (pelindung) tentunya tidak bagus. Jadi, saya hanya berlari saja tanpa latihan khusus lainnya," tutupnya.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Fisioterapis Edukasi Pemain Tentang Potensi Cedera
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto mengatakan, edukasi memegang peranan penting dalam pencegahan cedera pemain.
Sabtu, 05-12-2020 08:46 WIB
berita harian
Dr Alvin: Sistem Nutrisi Percepat Pemulihan Cedera Pemain
Dokter olahraga PERSIB Alvin Wiharja mengatakan sistem nutrisi akan sangat diperlukan saat pemulihan cedera pemain.
Sabtu, 28-11-2020 10:10 WIB
berita harian
Malisic Selalu Terkenang Gol Bersejarah Kontra Persija
Tak hanya di benak Bobotoh, kemenangan dramatis atas Persija pada 23 September 2018 itu pun akan selalu diingat oleh mantan bek PERSIB Bojan Malisic.
Rabu, 23-09-2020 15:30 WIB