berita harian
Jumat, 13-04-2018 06:55 WIB

Topengnya Rampung, Mali : Sangat Pas dan Nyaman

Proses pengerjaan nose protection mask atau topeng pelindung hidung untuk bek PERSIB, Bojan Malisic telah diselesaikan, Kamis 12 April 2018 malam kemarin. Pakar orthotic prosthetic(spesialis pembuatan kaki/tangan palsu dan alat bantu orthopedi), Yusuf Haryadi AMd, OP, menyerahkan topeng tersebut secara langsung kepada Bojan yang didampingi dokter tim PERSIB, dr. Raffi Ghani.

Mali secara langsung datang untuk mengambil topeng pelindung ke tempat praktek Yusuf di kawasan Merdeka, Kota Bandung, sekitar pukul 9 malam. Rencananya, topeng berwarna hitam yang dibubuhi nama karibnya, 'MALI', tersebut akan dikenakan bek asal Serbia ini saat laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April mendatang. 

"Topengnya selesai kira-kira sebelum jam sembilan dan mereka berdua langsung membawa untuk dicoba. Saya harap ini bisa banyak memberikan bantuan untuk beliau (Mali) di pertandingan nanti," ujar Yusuf.

Sementara itu, usai topeng pelindungnya rampung, Mali pun tampak terlihat sangat gembira. Apalagi, ia mengakui jika topeng tersebut memiliki presisi yang sangat baik dengan tekstur wajahnya.

"Very good! Ini nyaman, sangat pas di wajah saya. Saya harap (dalam pertandingan) bisa semakin nyaman mengenakan ini."

"Perlu diketahui, nama Mali di topeng ini bukan permintaan saya. Tapi, ini sangat bagus,' selorohnya tertawa.

Bahkan, saking senangnya, tak lama berselang Mali langsung memamerkan topeng pelindung tersebut melalui instastories di akun Instagram pribadinya. "Mask is ready," tulis Mali di instastories miliknya sembari berpose mengenakan topeng tersebut.

Seperti diketahui, Mali memang sudah mengenakan topeng pelindung saat sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pagi tadi. Namun, itu bukanlah topeng yang dipesan khusus oleh Mali, melainkan hanya topeng pelindung sementara.***


PERSIB.co.id


berita harian
Fisioterapis Edukasi Pemain Tentang Potensi Cedera
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto mengatakan, edukasi memegang peranan penting dalam pencegahan cedera pemain.
Sabtu, 05-12-2020 08:46 WIB
berita harian
Dr Alvin: Sistem Nutrisi Percepat Pemulihan Cedera Pemain
Dokter olahraga PERSIB Alvin Wiharja mengatakan sistem nutrisi akan sangat diperlukan saat pemulihan cedera pemain.
Sabtu, 28-11-2020 10:10 WIB
berita harian
Malisic Selalu Terkenang Gol Bersejarah Kontra Persija
Tak hanya di benak Bobotoh, kemenangan dramatis atas Persija pada 23 September 2018 itu pun akan selalu diingat oleh mantan bek PERSIB Bojan Malisic.
Rabu, 23-09-2020 15:30 WIB