Tiga bule Belanda borong merchandise PERSIB © PERSIB.co.id

pernik
Sabtu, 15-12-2018 09:33 WIB

Tiga Bule Belanda Borong Merchandise PERSIB

Nama besar PERSIB mampu memikat tiga orang Warga Negara Asing (WNA) asal Belanda, Jens Wellens, Stan Holsbeek, dan Stijn Fonhof. Buktinya, mereka memborong beberapa barang di PERSIB Merchandise Store, Jumat 14 Desember 2018. 

Tiga bule yang sedang menempuh pendidikan di Kota Kembang ini membeli sepotong jersey original 2018, 4 potong jersey replika 2018, 2 potong jersey original 2017, dan 4 syal.

"Kami akan meninggalkan Bandung dalam beberapa hari lagi. Kami memang sudah berniat membeli beberapa merchandise PERSIB. Jadi, setelah bertanya kepada beberapa teman sekelas, akhirnya kami mengetahui tentang PERSIB Merchandise Store," papar Jens di sela-sela aktivitas belanjanya di PERSIB Merchandise Store.

Jens mengatakan, barang borongan dari PERSIB Merchandise Store ini akan dijadikan sebagai buah tangan untuk keluarga serta kerabatnya di Negeri Kincir Angin. "Jadi, kami belanja banyak di sini untuk dibagi-bagikan di Belanda ketika pulang nanti. Mereka pasti suka dengan ini," lanjutnya.

Mereka pun mengaku tidak kesulitan untuk mengenal PERSIB. Terlebih, ketiganya sudah berada di Bandung selama lebih dari lima bulan.

"Kami memang punya ketertarikan yang tinggi terhadap dunia sepakbola. Jadi, tidak perlu waktu yang lama bagi kami untuk mengenal PERSIB, tim terbaik di kota ini dan Indonesia," kata Jens.***


PERSIB.co.id


pernik
Promo Ramadan, PERSIB Store Beri Potongan Harga 20 Persen
PERSIB Official Store memberikan harga khusus Ramadan untuk yang akan berbelanja produk resmi PERSIB secara online
Minggu, 03-05-2020 13:00 WIB
pernik
PERSIB Store Siapkan Layanan Pembelian Online
PERSIB Official Store tutup selama diberlakukannya masa tanggap darurat Covid-19
Senin, 20-04-2020 21:00 WIB
berita harian
#Sauyunan Masker, Steril dan Dapat Dicuci
Masker #Sauyunan memiliki ketahanan maksimal hingga 30 kali pencucian.
Sabtu, 11-04-2020 16:48 WIB