berita harian
Jumat, 13-04-2018 19:04 WIB

Tiba di Malang, PERSIB Disambut Bobotoh

Tim PERSIB sudah tiba di Malang, Jumat 13 April 2018 petang. Maung Bandung akan menjalani laga pekan keempat Go-Jek Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018.

Sempat tertunda selama hampir 40 menit, tim asuhan Mario Gomez akhirnya mendarat dengan selamat di Bandar Udara Abdurrahman Saleh Malang pukul 16.40 WIB usai menempuh perjalanan terbang langsung dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung.

Sebelum menuju hotel, seluruh pemain dan ofisial tim yang beragama Islam menyempatkan salat ashar berjamaah di musala Bandara Abdurrahman Saleh.

Seperti biasanya, rombongan tim tetap mendapat sambutan hangat dari Bobotoh yang sudah menunggu sejak siang hari. Tak pelak, kehadiran Maung Bandung di Kota Apel membuat puluhan Bobotoh yang tergabung dalam Viking School Indonesia merasa bahagia.

Saat Atep dan kawan-kawan hendak keluar dari bandara, banyak dari Bobotoh yang langsung menyerbu untuk sekadar berjabat tangan hingga berswafoto.

Tiba di hotel pukul 17.34, tim pelatih langsung mengistirahatkan seluruh pemain hingga sesi uji lapangan Stadion Kanjuruhan, yang digelar besok pukul 09.00 WIB.***


PERSIB.co.id


berita harian
Alasan Gomez Pilih Mali Sebagai Kapten
Absennya Supardi Nasir Bujang dalam empat laga PERSIB membuat ban kapten beralih kepada bek asal Serbia, Bojan Malisic.
Rabu, 18-04-2018 10:31 WIB
berita harian
Mali Ungkap Alasan Batal Kenakan Pelindung Hidung
Bojan Malisic secara mengejutkan urung mengenakan topeng pelindung hidungnya yang patah pada laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabuoaten Malang,
Selasa, 17-04-2018 18:53 WIB
berita harian
Kena Lemparan, Gomez : Saya Maafkan Mereka
Gomez mendapatkan luka di dahi bagian kanan yang diduga terkena lemparan benda keras dari oknum suporter di Kanjuruhan
Senin, 16-04-2018 08:21 WIB