Vicry Aries Nugraha©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 29-01-2019 15:01 WIB

Terbaik dalam Uji Ketahanan, Vicry Senang

Pemain belakang Diklat PERSIB Vicry Aries Nugraha mencatatkan hasil terbaik dalam uji ketahanan (bleep test) di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa 29 Januari 2019. Ia mengaku senang dengan pencapaian tersebut dan termotivasi untuk menampilkan yang terbaik di setiap kesempatan. 

Vicry mencapai level 14 poin 3 di ‎bleep test tahun ini. Pencapaian ini naik tiga poin dari tahun lalu yang hanya berada di level 14. 

"Alhamdulillah yah, artinya itu perkembangan dan saya senang. Mudah-mudahan bisa jadi modal lah buat di latihan biar bagus juga," kata Vicry setelah menjalani tes. 

Vicry memahami rutinitas tim dalam membangun kondisi fisik. Oleh sebab itu, saat libur kompetisi kemarin, ia tak meninggalkan tugas menjaga kondisi kebugarannya. Menurutnya, hal itu sudah menjadi kewajiban pesepakbola profesional. 

"Saya udah siap-siap sejak libur juga. Saya juga mahasiswa olahraga dan kalau di kampus suka ada Yo-Yo tes," ‎terang pemain juga mahasiswa Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Universitas Pendidikan Indonesia tersebut. *** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB