berita harian
Minggu, 15-04-2018 11:00 WIB

Tekad Membara Bauman di Malang

Menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, penyerang PERSIB, Jonathan Jesus Bauman, enggan kembali kehilangan poin seperti pada partai tandang sebelumnya. Dalam laga pekan ke-4 Go-Jek Liga 1 malam nanti, Bauman siap tampil habis-habisan untuk mencuri kemenangan di kandang Singo Edan. 

Dalam debutnya menghadapi Arema, penyerang bernomor punggung 99 ini mengaku sangat termotivasi untuk memecahkan rekor tak pernah menang PERSIB selama sembilan tahun di kandang Arema FC..

"Ya, tentu saya ingin sekali membawa kemenangan untuk PERSIB. Jika mampu menang, itu kemenangan yang sangat penting untuk membuat kita terus naik di klasemen," ujar Bauman. 

Eks striker AOK Kerkyra itu pun bertekad mencetak gol dalam laga nanti. "Mencetak gol itu memang pekerjaan seorang striker. Jika ada kesempatan sekecil apapun, saya harus mampu memanfaatkannya. Tapi semua pemain (memiliki) peluang, dan saya siap membantu," lanjut pria berpaspor Argentina ini. 

Meski begitu, Bauman tetap mewaspadai kekuatan Arema yang bertekad meraih kemenangan pertamanya di Go-Jek Liga 1. Terlebih Singo Edan sudah pasti tak ingin dibuat malu di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kita ingin menang, dan mereka juga pasti berharap seperti itu. Saya belum terlalu tahu, tapi saya yakin mereka tim kuat jika bermain di kandang. Kita harus menjaga konsentrasi dengan baik," ujarnya.**


PERSIB.co.id


berita harian
Ardi dan Bauman Masuk Team of the Year 2018
Nama dua penggawa PERSIB, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018.
Rabu, 19-12-2018 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB
berita harian
Bauman Senang Dibuatkan Chant oleh Bobotoh
Penyerang PERSIB Jonathan Bauman menyampaikan rasa terima kasihnya atas nyanyian dukungan yang telah didedikasikan bobotoh untuk dirinya.
Jumat, 16-11-2018 16:25 WIB