Teja Paku Alam © PERSIB.co.id/Izur Palugadha

berita harian
Senin, 07-02-2022 00:11 WIB

Teja: Kita Sudah Berusaha Maksimal dengan Pemain yang Ada

Kiper PERSIB, Teja Paku Alam mengatakan, semua pemain telah berusaha menampilkan penampilan terbaiknya dalam laga kontra Bhayangkara FC. Namun, PERSIB belum meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 6 Februari 2022 malam, Pangeran Biru harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1. Padahal semua sudah berusaha untuk menjaga catatan cleansheet dalam dua laga terakhir.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” kata Teja usai bertanding.

Teja menilai, gol tunggal terjadi hanya karena kelengahan yang berdampak fatal. Padahal, selebihnya penjaga gawang bernomor punggung 14 tersebut menilai semua pemain konsisten dalam membantu lini bertahan PERSIB. 

Ia mencontohkan, beberapa kali penyelamatan yang dilakukannya adalah bentuk Kerjasama apik semua pemain. Skuad Pangeran Biru fokus dan bisa saling membantu guna mengamankan daerah pertahanan, sayang, gol tercipta menjelang laga usai.

“Penyelamatan itu juga kerjasama pemain, fokus di lapangan dan saling support. Barisan pertahanan bermain konsisten, hanya memang ada miss saja,” ucapnya. ***


persib.co.id


berita
Robi Darwis Bertekad Terus Perbaiki Permainan
Robi Darwis melakoni laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC
Sabtu, 25-06-2022 16:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB
berita harian
David da Silva Dedikasikan Gol untuk Almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
David da Silva pun secara khusus mendedikasikan gol keduanya di Piala Presiden 2022 ini untuk almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
Rabu, 22-06-2022 09:00 WIB