Teja Paku Alam berharap PERSIB tak lagi memiliki persiapan pertandingan yang singkat (c) PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 08-02-2022 12:42 WIB

Teja Harap Rekan-Rekannya Dinyatakan Lolos PCR Test Sehari Sebelum Laga

Penjaga gawang PERSIB, Teja Paku Alam, berharap rekan-rekannya dapat dipastikan pulih segera dan tidak ada lagi yang dinyatakan positif di hari pertandingan.

Berkaca dari laga sebelumnya, Daftar Susunan Pemain PERSIB untuk melawan Bhayangkara FC itu baru dapat ditentukan lima jam sebelum laga. Sebab, masih menunggu hasil test ulang PCR dan akhirnya PERSIB minim persiapan dalam mengatur pola permainan.

"Persiapan kita hanya di pemanasan dan ruang ganti," ujar Teja, Selasa 8 Februari.

Meski begitu, Teja tetap menyanjung perjuangan rekan-rekannya di lapangan. "Teman-teman sudah berjuang habis-habisan dan mencoba maksimal dengan pemain yang ada," sambungnya.

Penjaga gawang yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik edisi Januari 2022 oleh Technical Study Group (TSG) Liga 1 ini pun berharap rekan-rekannya dapat segera pulih. Terutama terkait hasil PCR Test untuk melawan PS Sleman Jumat 11 Februari nanti.

Menurutnya, akan lebih baik jika sehari sebelum pertandingan nama-nama pemain yang dapat bertanding dapat dipastikan. Hal itu akan membuat skuad Pangeran Biru memiliki kerangka tim dan tim pelatih dapat menyusun serta mencoba mengaplikasikannya di official training.

"Semoga semua segera pulih dan kembali berlatih, berada di bench atau di tribun untuk menyemangati kami dan kita bisa meraih hasil baik di pertandingan berikutnya.,” tambahnya.




berita
Robi Darwis Bertekad Terus Perbaiki Permainan
Robi Darwis melakoni laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC
Sabtu, 25-06-2022 16:00 WIB
berita harian
Luizinho Minta Fitrul Tetap Rendah Hati
pelatih kiper Luizinho Passos tak ingin Fitrul terlena dengan sanjungan tersebut
Rabu, 22-06-2022 10:00 WIB
berita harian
David da Silva Dedikasikan Gol untuk Almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
David da Silva pun secara khusus mendedikasikan gol keduanya di Piala Presiden 2022 ini untuk almarhum Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf
Rabu, 22-06-2022 09:00 WIB