Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 27-11-2019 15:01 WIB

Teco: PERSIB Punya Pemain Bagus

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengakui bahwa PERSIB bukanlah lawan yang mudah untuk timnya menjelang laga  pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam 28 November 2019 besok. 

Menurut dia, skuat berjuluk Pangeran Biru itu memiliki banyak pemain berkualitas dan pelatih yang bagus. Tapi, untuk saat ini, Teco enggan berfokus kepada kekuatan tim lawan. Ia ingin anak asuhnya bisa bangkit setelah menuai hasil empat pertandingan tanpa kemenangan secara beruntun.

“Kita harus konsentrasi ke tim kita. Tidak usah bicara soal PERSIB. Karena kita tahu PERSIB punya pemain bagus di sana, juga punya pelatih bagus. Tapi yang paling penting sekarang kita harus perbaiki tim sendiri,” ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga, Rabu 27 November 2019. 

Bisa kembali melakoni laga tandang menurut Teco adalah modal bagus bagi Serdadu Tridatu. Dukungan suporter di Stadion Kapten I Wayan Dipta juga akan menjadi energi tambahan di laga nanti. 

“Bagus, kita bisa kembali ke Bali sebelumnya kita sudah bermain di luar. Itu pasti sangat bagus, kita sangat senang bisa bermain di rumah lagi. Saya pikir besok pasti banyak suporter yang  datang ke stadion buat menikmati pertandingan ini,” tutur pria berkebangsaan Brasil itu. 

“Kalau kesiapan, saya pikir kita sudah latihan taktikal, latihan teknikal dan semua pemain sudah menunggu pertandingan besok,” pungkasnya.***


 


PERSIB.co.id


pernik
Tahukah Anda? PERSIB dan Bali United Jumpa Pertama Kali di Laga Persahabatan
Sebuah laga persahabatan digelar pada 3 Maret 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
Kamis, 14-05-2020 10:06 WIB
berita harian
Kim Tak Mau Larut Dalam Kekecewaan
Kendati demikian, Kim tak tim terlalu larut dalam kekecewaan
Jumat, 29-11-2019 01:00 WIB
berita harian
Teco Akui Kesulitan Kalahkan PERSIB
Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra mengatakan, timnya kesulitan mengalahkan PERSIB
Jumat, 29-11-2019 00:30 WIB