Taufik Isnan©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Rabu, 19-02-2020 15:25 WIB

Taufik Ingin Maksimalkan Kesempatan ke Cilacap

Taufik Isnan menjadi salah satu pemain Diklat PERSIB yang ikut dalam lawatan Pangeran Biru ke markas PSCS Cilacap. Pemain belakang PERSIB U-20 ini mengaku bersyukur bisa kembali menimba ilmu dari tim seniornya.

Bukan kali pertama memang Taufiq atau para pemain Diklat PERSIB dilibatkan dalam laga persahabatan atau latihan bersama PERSIB. Kesempatan tersebut menjadi pelajaran berharga baginya untuk bisa meningkatkan kemampuan.

"Beberapa kali kesempatan emas bersama senior sangat senang pastinya. Saya bisa belajar banyak, pengalaman, mengasah mental dan banyak hal lain," kata Taufik, Rabu 19 Februari 2020.

Ia pun berharap mendapat kesempatan tampil di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis 20 Februari 2020 besok. Namun, Taufik mengaku tak masalah jika belum diberi kesempatan. Karena targetnya adalah berlatih untuk meningkatkan kemampuan.

"Fokus adalah menampilkan kemampuan makismal saat ada kesempatan. Bukan hanya saat main, tapi kesempatan untuk berlatih juga harus saya maksimalkan," ucapnya.

Selain Taufik, PERSIB membawa pemain Diklat lainnya, yakni Bhima Whibnu dan Jovan Affan Al Ghony. Pemain Bandung United pun ada yang dilibatkan, yakni Aqil Savik, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Wildan Ramdani, Agung Mulyadi dan Ilham Qolba.***


PERSIB.co.id


berita harian
Ezra: Penampilan PERSIB Membaik
Menurut Ezra Walian, bukan kemenangan yang menjadi target PERSIB dalam pertandingan ini
Senin, 06-06-2022 09:00 WIB
pernik
Kemenangan Jadi Kado Terindah buat Fitrul
Kemenangan tersebut menjadi kado istimewa bagi kiper Pangeran Biru, Fitrul Dwi Rustapa
Minggu, 05-06-2022 22:00 WIB
berita harian
Henhen Mengaku Masih Banyak Kekurangan
Henhen Herdiana mengatakan, kemenangan 6-1 atas Tanjong Pagar tidak membuat dirinya berpuas diri
Minggu, 05-06-2022 20:30 WIB