Taufik Isnan©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Rabu, 19-02-2020 15:25 WIB

Taufik Ingin Maksimalkan Kesempatan ke Cilacap

Taufik Isnan menjadi salah satu pemain Diklat PERSIB yang ikut dalam lawatan Pangeran Biru ke markas PSCS Cilacap. Pemain belakang PERSIB U-20 ini mengaku bersyukur bisa kembali menimba ilmu dari tim seniornya.

Bukan kali pertama memang Taufiq atau para pemain Diklat PERSIB dilibatkan dalam laga persahabatan atau latihan bersama PERSIB. Kesempatan tersebut menjadi pelajaran berharga baginya untuk bisa meningkatkan kemampuan.

"Beberapa kali kesempatan emas bersama senior sangat senang pastinya. Saya bisa belajar banyak, pengalaman, mengasah mental dan banyak hal lain," kata Taufik, Rabu 19 Februari 2020.

Ia pun berharap mendapat kesempatan tampil di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis 20 Februari 2020 besok. Namun, Taufik mengaku tak masalah jika belum diberi kesempatan. Karena targetnya adalah berlatih untuk meningkatkan kemampuan.

"Fokus adalah menampilkan kemampuan makismal saat ada kesempatan. Bukan hanya saat main, tapi kesempatan untuk berlatih juga harus saya maksimalkan," ucapnya.

Selain Taufik, PERSIB membawa pemain Diklat lainnya, yakni Bhima Whibnu dan Jovan Affan Al Ghony. Pemain Bandung United pun ada yang dilibatkan, yakni Aqil Savik, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Wildan Ramdani, Agung Mulyadi dan Ilham Qolba.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Soroti Transisi Permainan
Robert masih menyoroti transisi bermain anak asuhnya
Minggu, 20-09-2020 13:00 WIB
berita harian
Saiful Cetak Gol Indah, Training Match Berakhir 2-2
Training match PERSIB antara Tim Biru dan Tim Abu-abu berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 September 2020.
Sabtu, 12-09-2020 16:35 WIB
berita harian
Game Internal Disiarkan Langsung di Youtube PERSIB
Pertandingan itupun tetap bisa disaksikan Bobotoh melalui channel YouTube PERSIB secara live pukul 14.30 WIB
Jumat, 11-09-2020 19:00 WIB