Teja Paku Alam © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Kamis, 11-03-2021 18:00 WIB

Target Teja di Piala Menpora

Kiper PERSIB, Teja Paku Alam mengungkapkan dirinya tengah fokus meningkatkan kualitasnya baik dari segi teknik maupun mental menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Menurutnya, turnamen itu sangat bermanfaat membangun kedua hal itu.

Teja Paku Alam memulai latihan bersama tim PERSIB sejak 1 Maret lalu. Ia menjadi satu di antara empat penjaga gawang yang diharapkan bisa menjadi benteng terakhir Pangeran Biru. 

"Kalau dari kami pribadi, alhamdulillah bisa berkegiatan lagi. Mungkin untuk saat ini, yang pertama adalah membangun mental dan mengembalikan sentuhan bola," kata Teja dalam sesi temu awak media secara virtual, Kamis 11 Maret 2021.

Teja mengaku membangun kesiapan secara mental adalah hal utama. Hal itu mengingat, dirinya sudah terlalu lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, akibat dari dibatalkannya kompetisi karena pandemi Covid-19.

"Setelah satu tahun enggak main, pastinya kami ingin membangun mental terutama kepercayaan diri. Karena libur biasanya hanya satu atau dua bulan saja, tapi ini hampir satu tahun jadi ya begitu (ada perbedaan)," ujarnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Merasa Lebih Baik, Teja Mohon Doa
Teja Paku Alam menyampaikan kondisinya sudah lebih baik
Minggu, 20-06-2021 16:00 WIB
berita harian
Teja Alami Patah Tulang Hidung, Begini Penjalasan Dokter
Teja Pakualam harus mendapat perawatan intensif dari dokter usai mengalami benturan dengan Ardi Idrus.
Sabtu, 19-06-2021 20:00 WIB
berita harian
Ezra dan Igbonefo Masuk Best Eleven Piala Menpora 2021
Victor Igbonefo dan Ezra Walian masuk ke dalam daftar Best XI Piala Menpora 2021
Rabu, 28-04-2021 19:00 WIB