M. Taqi Zaidan © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 02-08-2020 20:30 WIB

Taqi Terus Berupaya Tingkatkan Kemampuan

Pemain binaan Diklat PERSIB, M. Taqi Zaidan bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya. Program Diklat PERSIB masih berupa latihan mandiri dengan fokus menjaga kebugaran dan kemampuan teknik dasar.

"Yang pasti, masih banyak yang perlu dikerjakan. Pelatih juga terus kasih program latihan. Jadi semuanya harus dikerjakann dan ditingkatkan. Biar kemampuan meningkat, " kata Taqi, Minggu 2 Agustus 2020. 

Untuk itu, Taqi kerap mengikuti program latihan bersama Akademi PERSIB Kota Bandung. Seperti yang ia lakoni saat kelompok 1 menjalani uji tanding, beberapa waktu lalu. Di pertandingan tersebut, Taqi menyumbang satu gol melalui sundulan kepala menyambut umpan jauh dari sisi kanan. 

Menurutnya, gol itu juga berkat kerjasama yang baik dari para pemain Akademi. "Iya, alhamdulilah, setelah cukup lama enggak bertanding dan kemarin dikasih kesempatan ikut uji tanding, saya masih bisa bikin gol. Semoga dengan dikasih kesempatan latihan sama Akademi, juga bisa bantu biar lebih baik," harapnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB