PERSIB akan mengenakan jersey utama di kandang PSMS Medan©PERSIB.co.id/Gregorius Aditya

berita harian
Selasa, 05-06-2018 14:29 WIB

Tantang PSMS, PERSIB Kenakan Jersey Utama

PERSIB akan berlaga pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 2018 di kandang PSMS Medan, Selasa 5 Juni malam nanti. Maung Bandung akan berjuang mengejar target tiga angka untuk memperbaiki posisi di papan tengah klasemen.

Dalam duel di Stadion Teladan Medan yang digelar pukul 21.00 WIB malam nanti, Maung Bandung akan mengenakan jersey utama. PERSIB bakal mengenakan jersey home berwarna biru, celana putih dan kaos kaki biru. Untuk penjaga gawang, kostum yang akan digunakan berwarna merah, celana merah dan kaos kaki merah.

Di kubu tuan rumah, skuat Ayam Kinantan juga dipastikan mengenakan jersey utama mereka berwarna hijau, celana hijau dan kaos kaki hijau. Sedangkan kostum kiper berwarna abu-abu.

Pertandingan malam nanti akan dipimpin oleh wasit Fariq Hitaba asal D. I Yogyakarta.  Fariq akan dibantu asisten wasit 1 Armes Renko dari Riau, dan Fuad Qohar asal Jatim sebagai asisten wasit 2. Sementara Armyn Dwi Suryathin asal Palembang selaku wasit cadangan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Pelatih PSMS Apresiasi Kerja Keras Pemainnya
Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengapresiasi kerja keras para pemainnya setelah mengalahkan PERSIB di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 09-11-2018 19:52 WIB
berita harian
Dikalahkan PSMS Medan, Ini Kata Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.
Jumat, 09-11-2018 19:15 WIB
berita harian
Review: PERSIB Harus Akui Keunggulan PSMS
PERSIB harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Jumat, 09-11-2018 17:43 WIB