berita harian
Sabtu, 14-04-2018 19:03 WIB

Tanpa Pelatih Kepala, Arema FC Siap Ladeni PERSIB

Asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyatakan, timnya siap meladeni permainan PERSIB pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 15 April 2018 pukul 18.30 WIB.

Meski belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir di Go-Jek Liga 1, Petrovic menyatakan Arema siap bereksperimentasi untuk mendapatkan poin penuh di partai kandang.

“Kami mencoba menemukan sesuatu yang baru untuk menang. Kami menganalisa setiap pertandingan yang telah kami mainkan. Kami menemukan banyak sisi positif. Kami harus mencoba menemukan cara untuk bisa menang,” ujarnya dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu 14 April 2018.

Dalam pertandingan ini, pelatih Arema FC, Joko Susilo terpaksa absen karena sedang menjalani kursus lisensi A AFC Pro dalam beberapa hari ke depqn. Namun, Petrovic enngan melihat itu sebagai kerugian bagi timnya. 

Dikatakan pria berkebangsaan Slovenia itu, ia telah menjalin komunikasi dan diskusi menatap laga melawan Maung Bandung. “Saya telah berdiskusi bersama pelatih Joko Susilo tentang taktik dan banyak hal. Kami mempersiapkan bersama untuk laga melawan PERSIB,” tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Alasan Gomez Pilih Mali Sebagai Kapten
Absennya Supardi Nasir Bujang dalam empat laga PERSIB membuat ban kapten beralih kepada bek asal Serbia, Bojan Malisic.
Rabu, 18-04-2018 10:31 WIB
berita harian
Mali Ungkap Alasan Batal Kenakan Pelindung Hidung
Bojan Malisic secara mengejutkan urung mengenakan topeng pelindung hidungnya yang patah pada laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabuoaten Malang,
Selasa, 17-04-2018 18:53 WIB
berita harian
Kena Lemparan, Gomez : Saya Maafkan Mereka
Gomez mendapatkan luka di dahi bagian kanan yang diduga terkena lemparan benda keras dari oknum suporter di Kanjuruhan
Senin, 16-04-2018 08:21 WIB