Mario Gomez © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Sabtu, 15-09-2018 21:45 WIB

Tanpa Empat Pilar, PERSIB Tak Bermasalah

PERSIB dipastikan tanpa Bojan Malisic, Ardi Idrus, Agung Mulyadi, dan Febri Hariyadi saat dijamu Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September 2018. Meski kehilangan empat pemain, pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku tak khawatir. 

Hal tersebut tak mengubah targetnya untuk mencuri poin penuh dari tim berjuluk Pesut Etam itu.  "Kami selalu punya opsi karena sudah terbiasa dengan hal seperti ini. Masih ada Sabil (M. Al Amin Syukur Fisabillah)  Puja (Abdillah), dan juga Tony (Sucipto) yang bisa kami andalkan. Jadi, saya rasa tidak ada masalah," ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut. 

Gomez pun memastikan jika seluruh pemain menuju Balikpapan dalam keadaan sangat prima. Kendati tidak mendapatkan waktu istirahat seusai laga kontra Arema FC, pelatih asal Argentina itu menjamin skuatnya siap tempur meladeni permainan Borneo. 

"Sejauh ini semua pemain tidak mengalami cedera ataupun sakit. Tentu kami sudah menyiapkan program khusus untuk menjaga kondisi pemain tetap bugar. Hari ini diistirahatkan, besok kembali akan menjalani latihan," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Review: PERSIB Berbagi Poin
PERSIB harus puas berbagi poin dengan Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 20:57 WIB
berita harian
PERSIB Masih Tertahan di Babak Pertama
PERSIB masih bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC hingga berakhirnya babak pertama
Kamis, 23-09-2021 19:54 WIB