Miljan Radovic©PERSIB..co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 20-04-2019 15:10 WIB

Tandang ke Samarinda, Radovic tak Bawa Pemain Baru

Pelatih PERSIB Miljan Radovic menyatakan timnya siap menghadapi Borneo FC dalam laga babak 8 besar Piala Indonesia, 24 April 2019 mendatang di Samarinda. Walaupun PERSIB  kedatangan sejumlah pemain baru, Radovic memastikan mereka belum bisa dimainkan.  Maung Bandung pun akan kehilangan beberapa pemain lainnya akibat akumulasi kartu kuning pada leg pertama nanti.

“Kita siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” ungkap pelatih asal Montenegro itu, Sabtu 20 April 2019. 

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung baru saja merekrut tiga penggawa anyar belum lama ini.  Mereka adalah Artur Gevorkyan, Fabiano da rosa Beltrame dan Achmad Jufriyanto. 

Radovic pun mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya sejauh ini. Ia berharap seluruh pemain terus mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan nanti. 

“Ya mereka profesional. Mereka terus bekerja keras dan ada kemajuan, saya harap itu terus seperti itu, kita harus terus naik-naik, meningkatkan penampilan,” tandas pria berusia 43 tahun itu.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kaleidoskop 2019 (Januari): Optimisme Pangeran Biru di Awal Musim
Penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih baru Pangeran Biru menghadirkan suasana dan semangat baru di dalam tim.
Sabtu, 28-12-2019 08:01 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB