Para penggawa Maung Bandung berlatih di Gelora Samudra Kuta Bali@PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 16-10-2019 12:30 WIB

Tambah Kekuatan Fisik, PERSIB Berlatih Dua Kali

PERSIB datang ke Bali lebih awal untuk melakoni laga pekan ke-23 Liga 1 2019 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 18 Oktober 2019. Skuat Pangeran Biru sudah berada di Pulau Dewata sejak, Selasa 15 Oktober 2019 kemarin.

Pelatih PERSIB Robert Alberts menerapan berbagai metode latihan untuk para pemain selama di Bali. Dengan waktu yang cukup lama menjelang laga, pelatih asal Belanda itu mencoba menerapkan latihan untuk menjaga kebugaran, namun tak membuat jenuh para pemain.

Hariono dan kawan-kawan pun melakukan dua kali sesi latihan pada hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, untuk persiapan laga kontra Bajul Ijo. Pada sesi pagi, mereka melakukan latihan di Gelora Samudra Kuta. Sedangkan di sore hari nanti, Supardi Nasir cs akan berlatih di kawasan pantai.

"Kami ke gym untuk strengh dan ke pantai, area yang bagus. Udara yang bagus dan pemain bisa relaks dan tidak bosan. ini bisa menambah kekuatan mereka," kata Robert, Rabu 16 Oktober 2019.

Ia menyatakan program dua kali latihan ini sebagai upaya untuk menambah kekuatan fisik pemain. Program ini hanya berlaku pada hari ini, karena besok para pemain sudah menjalani latihan menghadapi pertandingan.

"Untuk memperbaiki kekuatan, itu bagus untuk pemain," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Matangkan Persiapan dengan Game Internal
PERSIB menggelar game internal di Stadion Arcamanik sebagai bagian dari persiapan menghadapi turnamen Asian Challenge Cup Malaysia.
Rabu, 15-01-2020 12:28 WIB
berita harian
Kebugaran Pemain Meningkat
Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya senang dengan kebugaran pemain
Senin, 13-01-2020 18:00 WIB
berita harian
Duo Brasil Latihan Perdana di Arcamanik
oel Vinicius dan Wander Luiz menjalani latihan perdananya bersama PERSIB di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik
Minggu, 12-01-2020 15:00 WIB