berita harian
Selasa, 03-04-2018 14:32 WIB

Tak Mau Tolerir Kesalahan, Gomez Targetkan Kebangkitan

Kembali memimpin tim Maung Bandung di dalam latihan, Pelatih kepala PERSIB, Mario Gomez langsung melakukan pembenahan di dalam tim setelah ditekuk Sriwijaya FC 1-3 pada pekan ke tiga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 beberapa hari lalu.

Gomez mengatakan ia ingin tim Maung Bandung meraih kemenangan perdananya di laga menjamu Mitra Kukar ‎di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 8 April 2018 mendatang.

"Pasti, kami akan lakukan itu (meraih kemenangan). Di setiap pertandingan, kami ingin mendapat tiga poin," kata Gomez di Sports Jabar, Kota Bandung, Selasa 3 April 2018.

Menurutnya performa sebuah tim juga pemain di dalamnya bisa mengalami pasang-surut. Pemain bisa tampil buruk meski hanya melakukan tugas mudah seperti passing sederhana atau umpan silang.

Namun untuk laga kontra Mitra Kukar, Minggu malam nanti, pelatih berusia 61 tahun itu menghendaki anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan sedikit pun. Pasalnya, tim Maung Bandung sudah kehilangan 5 poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

"Kadang bisa baik dan bisa buruk tapi untuk pertandingan berikutnya itu sangat penting bagi kami terlebih ini adalah pertandingan kandang. Kami ingin raih tiga poin."

"Setiap hari kita berbicara kepada pemain, mereka bisa bermain bagus dan buruk entah dalam hal umpan silang atau tembakan, itu normal karena mereka manusia bukan mesin. Kemarin mungkin mereka membuat kesalahan, tapi tidak di pertandingan nanti. Saya harap tidak ada lagi kesalahan,"‎ ‎tutupnya menjelaskan.****


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Terakhir Kali Menjamu Mitra Kukar, PERSIB Menang 2-0
PERSIB terakhir kali menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 06-07-2020 15:19 WIB
berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB