Febri Haryadi bersama pelatih Robert Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 09-10-2019 12:30 WIB

Tak Kejar Top Skor, Bow Cuma Ingin Tampil Baik

Febri Hariyadi mengaku tidak memasang target sebagai top skor atau  pun assist. Gelandang muda Maung Bandung itu hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya bersama tim dan meraih hasil maksimal di Liga 1 2019. 

"Saya pribadi tak ada target menjadi top skor atau top assist. Saya hanya ingin selalu berusaha untuk tampil baik dan terus menjadi lebih baik . Gol atau assist hanya bonus dalam permainan," kata pemain yang akrab disapa Bow tersebut, Rabu 9 Oktober 2019.

Penampilan Bow pada musim ini cukup mendapat sorotan setelah.  Seiring menurunnya produktivitas striker andalan Ezechiel N'douassel, Febri justru mampu menunjukkan ketajamannya sebagai gelandang serang. Hingga laga pekan ke-22, pemain jebolan Diklat PERSIB itu mesudah mengemas enam gol dan tiga assist.

Selain memberikan yang terbaik buat Pangeran Biru, Febri pun mengaku selalu termotivasi oleh para bobotoh. Dia selalu ingin membalas dukungan positif suporter fanatik PERSIB itu dengan hasil maksimal.

"Siapapun yang berpeluang cetak gol pasti semua pemain akan mensupportnya. Yang terpenting tim mendapat hasil maksimal dan bisa membalas dukungan bobotoh dengan hasil maksimal," ucapnya. 

Tampil selama 1.341 menit, Bow menjadi pencetak assist terbanyak di skuat Pangeran Biru dengan raihan tiga assist. Supardi Nasir dan Henhen Heriana, menyusul di peringkat kedua dengan masing-masing menyumbangkan dua assist. Jumlah gol Febri pun menyamai pencapaian King Eze yang juga sudah mengemas 6 gol.  ***


PERSIB.co.id


kolom
Dukungan Senior Lambungkan Prestasi Bow di Musim 2016
Tahun 2016 merupakan awal Febri Haryadi muncul ke permukaan.
Sabtu, 08-08-2020 16:00 WIB
berita harian
Beckham Doakan Latihan Perdana PERSIB Berjalan Lancar
Beckham bakal absen pada latihan perdana PERSIB
Jumat, 07-08-2020 22:00 WIB
berita harian
Begini Kebiasaan Bow Jelang Pertandingan
Febri Hariyadi mempunyai kebiasaan sebelum pertandingan
Senin, 27-07-2020 17:00 WIB