M. Wildan Ramdani © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 27-03-2019 18:45 WIB

Tak Ikut TC, Wildan Fokus Ujian

Pemain depan PERSIB, Muchamad Wildan Ramdani mengambil sisi positif dari ketidakikutsertaannya ke pemusatan latihan di Batam. Pemain muda Maung Bandung ini mengaku fokus kembali ke bangku kuliah.

Mahasiswa tingkat 2 Jurusan Muamalah, Fakultas Syariah dan Hukum, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung tersebut sedang ujian. Sesuai jadwal, ujian tengah semester akan selesai pekan depan.

Wildan bersyukur beberapa hari ini ujiannya berlangsung lancar. Dia bisa lebih fokus untuk mempersiapkan pelajaran yang akan diujiankan. 

"Ambil hikmahnya. Saya jadi bisa ikut UTS (ujian tengah semester). Sejauh ini lancar, semoga semuanya lancar," kata Wildan, Rabu 27 Maret 2018.

Selama PERSIB berada di Batam, Wildan dan beberapa pemain lain ikut berlatih bersama Diklat PERSIB. Seperti tadi bersama Puja Abdilah merek melakukan latihan di Lapangan Sidolig dengan PERSIB U-20.

"Latihan tetap untuk jaga kondisi, karena dapat tugas juga dari pelatih," ucapnya.

Selain mereka pemain yang tak ikut lainnya adalah, Esteban Viscarra, M. Al Amin Syukur Fisabilah, Muckhlis Hadi Ning dan Billy Paji Keraf. Namun, mereka ada acara sehingga tidak terlihat pada sesi latihan tadi pagi. Sementara Sabil dan Esteban mengalami gangguan kesehatan dan masih tahap pemulihan.***


persib.co.id


berita harian
Wildan Incar Kesempatan Bermain
Muchammad Wildan Ramdhani menyatakan kesiapannya menampilkan performa terbaik
Selasa, 09-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Wildan Siap Maksimalkan Pemusatan Latihan di Lembang
M. Wildan Ramdhani bergaung dalam program pemusatan latihan yang digelar di Lembang
Minggu, 26-01-2020 15:00 WIB
berita harian
Wildan Ramdhani Gabung Pemusatan Latihan di Lembang
Penyerang muda M. Wildan Ramdhani juga ambil bagian dalam pemusatan latihan
Minggu, 26-01-2020 13:00 WIB