Agung Mulyadi berlatih bersama tim Diklat/ PERSIB.co.idM.Jatnika Sadili 

berita harian
Senin, 09-12-2019 14:08 WIB

Tak Ikut ke Borneo, 9 Pemain PERSIB Tetap Berlatih

Sebanyak sembilan pemain PERSIB berlatih bersama tim Diklat PERSIB di Lapangan Lodaya, Senin 9 Desember 2019. Mereka mendapat tugas untuk menjaga kebugaran selama Maung Bandung melawat ke markas Borneo FC.

Sembilan pemain tersebut adalah Gian Zola, Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Mario Jardel, Muchamad Wildan, Ilham Qolba, Aqil Savik dan Pian Hardiansyah. Para pemain berlatih di bawah arahan staf pelatih Diklat, Gilang Fauzi mulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. .

Selain sembilan pemain PERSIB, latihan ini juga diikuti para pemain dari PERSIB U-20 dan PERSIB U-18. Semua pemain mendapat menu yang sama, yakni latihan kebugaran.

"Kami fokus menjaga kebugaran baik untuk pemain diklat maupun PERSIB, porsi latihan pun sama. Karena kami dapat titipan pesan dari pelatih fisik senior (Yaya Sunarya) untuk pemain yang ditinggal tetap bugar, saat tim kembali mereka tidak jomplang kondisi fisiknya dengan pemain lain," kata Gilang setelah melatih.

Pada latihan tersebut  salah satu pemain PERSIB U-18, Julius Josel, absen karena mengalami gangguan pencernaan. "Josel saja yang tadi izin karena sakit. Selebihnya ikut berlatih," ucap Gilang yang menambahkan latihan ini akan rutin dilaksanakalan hingga skuat Pangeran Biru kembali ke Bandung. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Talkshow Haornas, Dua Staf Pelatih PERSIB Berbagi Pengalaman
PERSIB mengadakan talkshow dengan dua staf pelatih Pangeran Biru, Gilang Fauzi dan M. Gilang Kusumah
Kamis, 09-09-2021 19:00 WIB
berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB
berita harian
Budiman Senang Robert Kembali Promosikan Pemain Diklat PERSIB
Budiman menyambut baik keputusan Robert Alberts mempromosikan dua pemain muda , Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas
Selasa, 31-08-2021 16:00 WIB