Mario Jardel © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 16-08-2018 21:23 WIB

Tak Dapat Kesempatan Tampil Lawan PSKC, Begini Harapan Jardel

Mario Jardel menyadari, persaingan memperebutkan tempat di lini belakang PERSIB sangat ketat. Namun, pemain PERSIB U-19 itu tetap mengambil sisi positif dari kesempatan yang didapatkannya memperkuat tim senior, meskipun tak sempat dimainkan

Dia bersama dua rekannya, Beckham Putra Nugraha dan Ilham Qolba bergabung membela PERSIB saat menghadapi PSKC Kota Cimahi pada pertandingan Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, 15 Agustus 2018. Berbeda dengan dua rekannya yang diberi kesempatan bermain sebagai pengganti, Jardel tidak mendapatkannya. 

"Walaupun tidak main, tapi banyak pelajaran yang saya dapat diri kakak-kakak senior serta para pelatih. Banyak hal positif lainnya. Itu menjadi motivasi untuk bisa lebih baik," kata Jardel, Kamis 16 Agustus 2018.

Ke depan, Jardel menyerahkan keputusan kepada pelatih Mario Gomez dan Budiman. Namun, ada harapan kesempatan untuk kembali bergabung bersama tim senior untuk babak selanjutnya Piala Indonesia. 

"Harapan bisa ikut bergabung lagi. Tapi, semuanya bagaimana coach Budiman (pelatih PERSIB U-19) dan Coach Gomez (pelatih PERSIB). Saat ini fokus kembali berlatih bersama PERSIB U-19 dan terus berusaha menjadi lebih baik," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Dapat Perlawanan Sengit dari PSKC
Hasilnya, Pangeran Biru tak terkalahkan pada dua game yang dilakukan sore tadi
Selasa, 15-06-2021 18:00 WIB
berita harian
Ini Alasan Gomez Turunkan Kim
Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengaku turut bahagia atas kembalinya gelandang Kim Jeffrey Kurniawan merumput bersama Maung Bandung.
Kamis, 16-08-2018 14:45 WIB
berita harian
Gomez: Nikmati Kemenangan dari PSKC
Mario Gomez mengajak anak asuhnya untuk sejenak menikmati kemenangan 2-1 atas PSKC
Rabu, 15-08-2018 21:40 WIB