Syafril Lestaluhu©PERSIB.co.id/Ist

berita harian
Sabtu, 16-06-2018 11:02 WIB

Syafril Berlatih Sambil Nikmati Indahnya Pantai

Libur Idulfitri 1439 H tak menjadi alasan bagi kapten PERSIB U-19, M. Syafril Lestaluhu untuk melewatkan latihan. Ia justru lebih bersemangat menjalani latihan di kampung halamannya, Tulehu, Maluku. 

Pasalnya, berlatih di Tulehu  suasananya sangat jauh berbeda dengan Bandung. Di kampung halamannya, Syafril atau akrab disapa Lesta ini menjalani latihan bersama saudaranya sambil menikmati keindahan Pantai Batu Kuda. 

"Sambil menikmati pemandangan pantai, tetap jaga kondisi juga. Alhamdulillah keluarga di sini juga banyak yang suka sepakbola jadi tambah semangat lagi latihannya," kata Lesta, Jumat, 15 Juni 2018‎. 

‎Sebagai pengatur serangan tim Maung Ngora, Lesta meyakini, penting baginya untuk tetap menjaga sentuhannya terhadap bola. Ia tak ingin kondisinya menurun drastis saat kembali ke Bandung, mengingat kompetisi Liga 1 akan bergulir bulan depan. 

"Penting sekali latihan tiap hari, minimal harus ada jogging‎ biar kondisi tetap fit. Liga juga sudah dekat, saya enggak mau kondisi fisik malah turun selama libur lebaran," katanya. 

Tak lupa, Lesta juga menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1439 H kepada manajemen Diklat PERSIB dan tim PERSIB U-19. Ia berharap para penggawa Maung Ngora selalu kompak dan bisa meraih sukses menapaki tangga juara musim ini. 

"Taqaballahu minna wa minkum, Barakallahu fiikum. Saya juga ingin ucapkan mohon maaf lahir dan bati‎n untuk manajemen dan tim, termasuk teman-teman PERSIB U-19. Semoga Allah SWT. selalu memberkahi tim agar bisa jadi juara musim ini," ujar menutup pembicaraan ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kartono Rekrut Dua Pemain PERSIB U-16
Pelatih PERSIB U-18, Kartono Pramdhan mengharapkan kehadiran dua pemain PERSIB U-16 di skuat asuhannya.
Minggu, 13-10-2019 13:33 WIB
berita harian
Gilang: Program Latihan PERSIB U-19 Tetap Berlanjut
Pelatih fisik PERSIB U-19 Gilang Fauzi mengatakan pihaknya tetap akan menggelar latihan sesuai program.
Jumat, 04-01-2019 16:05 WIB
berita harian
Taufik Rindukan Kebersamaan PERSIB U-19
Pemain belakang PERSIB U-19 Taufik Isnan mengaku rindu akan suasana kebersamaan dalam tim Maung Ngora.
Senin, 31-12-2018 13:51 WIB