berita harian
Jumat, 13-04-2018 21:30 WIB

Supardi: Tanpa Saya, PERSIB Tetap Solid

Supardi Nasir Bujang tetap yakin rekan-rekannya tetap solid tanpa kehadirannya pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di markas Arema AC, 15 April 2018. Kapten PERSIB itu absen karena larangan bermain dari Komite Dsiplin PSSI.

Sanksi tersebut didapatkan Supardi karena dinilai melakukan pelanggaran menanduk kepada wasit Dwi Purba Adi saat laga pekan ketiga kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 

"Saya tetap percaya kepada tim. Teman-teman tetap solid. Kejadian ini tidak akan berpengaruh buat tim. Mereka akan tetap total bermain," kata Supardi, Jumat 13 April 2018. 

Kualitas pemain merata dan semangat tinggi membuat Supardi yakin PERSIB tidak terpengaruh kehilangan satu pemain. Menurut Supardi, banyak pemain senior membuat tim bisa tetap solid.

"Saya berharap semoga bisa banding. Untuk pertandingan besok, di tim banyak pemain senior. Tim tetap optimis," ucapnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Turut Berduka atas Musibah yang Melanda Tanah Air
Kapten PERSIB Supardi Nasir ikut berduka dengan musibah yang terjadi di Tanah Air.
Senin, 11-01-2021 13:30 WIB
berita harian
Atasi Kejenuhan, Supardi Pilih Main Futsal
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku berupaya menjaga semangat berlatih dengan melakukan  berbagai upaya. 
Senin, 21-12-2020 16:14 WIB
berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB