Supardi Nasir@PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Sabtu, 17-10-2020 17:30 WIB

Supardi Siap Jaga Motivasi

Belum menentunya nasib lanjutan kompetisi Liga 1 2020 membuat sebagian besar pemain cukup gusar. Tak terkecuali dengan yang dialami kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang. 

Meski demikian, Supardi menyatakan siap profesional bersama skuad Pangeran Biru. Walaupun jadwal kompetisi belum menentu, pemain yang berjasa mengantarkan PERSIB jawara di ajang ISL 2014 ini  siap untuk menjaga motivasi diri dan rekan-rekan di tim. 

"Kalau untuk menjaga motivasi saya tentunya siap. Ketika saya turun ke lapangan bersama tim, saya tidak akan memikirkan apa-apa lagi. Mau itu latihan atau pertandingan saya siap fokus untuk tim," tegasnya, Sabtu 17 Oktober 2020. 

Namun, Supardi mengatakan, keputusan berlanjut atau tidaknya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 ini sangat penting bagi semua pemain, termasuk dirinya. Pemain bernomor punggung 22 ini pun berharap akan ada solusi terbaik untuk sepakbola Indonesia. 

"Sebagai pemain tentunya ada rasa yang tidak menentu atau labil di tengah situasi yang belum pasti ini," ungkap Supardi.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Turut Berduka atas Musibah yang Melanda Tanah Air
Kapten PERSIB Supardi Nasir ikut berduka dengan musibah yang terjadi di Tanah Air.
Senin, 11-01-2021 13:30 WIB
berita harian
Atasi Kejenuhan, Supardi Pilih Main Futsal
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku berupaya menjaga semangat berlatih dengan melakukan  berbagai upaya. 
Senin, 21-12-2020 16:14 WIB
berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB