Kapten PERSIB Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 29-11-2019 15:10 WIB

Supardi: Sepersekian Detik Saya Harus Ambil Keputusan

Kapten PERSIB Supardi Nasir mengaku dirinya harus mengambil keputusan cepat saat menghalau bola liar di depan gawang pasca tendangan penalti yang diblok kiper I Made Wirawan pada laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 28 November 2019 .

Menurut Supardi, dirinya pada posisi sulit. Jika tidak berduel, maka pemain Bali United akan lebih mudah melakukan sundulan. Sayangya, niat untuk menyelamatkan gawang malah menjadi bumerang bagi pemain kelahiran Bangka tersebut.  Bermaksud membuang bola ke luar lapangan, sundulan Supardi malah meluncur ke gawang sendiri.

"Sepersekian detik saya harus mengambil keputusan. Tapi, itulah sepakbola, apa yang kita harapkan tak sesuai dengan kenyataan. Saya gagal membuang bola ke luar lapang," kata Supardi, Jumat 29 November 2019 dini hari seusai pertandingan.

Meski begitu, Supardi mengatakan itu adalah risiko yang harus diterima seorang pemain belakang.  Meskipun terasa pahit, dia akan menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran yang sangat berharga. 

Ia pun berjanji untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan di laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk Bali United tersebut. Skuat Pengeran Biru, kata Supardi harus tetap fokus untuk mencapai target lima besar dan meraih kemenangan pada laga berikutnya.

"Tekad kami tak berubah. Terus berusaha mencapai posisi klasemen yang lebih baik di akhir musim. Kami akan fokus laga berikutnya," ucapnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi Ingatkan Kembali Pentingnya Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir Bujang kembali mengingatkan Bobotoh untuk terus memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan. 
Selasa, 22-09-2020 15:46 WIB
berita harian
Supardi Senang Skuad Alami Perkembangan
Supardi menilai skuad PERSIB terus mengalami kemajuan, baik dari sisi fisik maupun kerjasama tim.
Kamis, 17-09-2020 14:54 WIB
berita harian
Supardi: Laga Berjalan Sangat Ketat
Kapten PERSIB Supardi menilai uji tanding kontra Tira Persikabo memberi dampak penting bagi timnya. 
Sabtu, 05-09-2020 19:36 WIB